Sukses

7 Kiat Pikat Perempuan Idaman Sebelum Lebaran

Momen Lebaran saatnya siap ditanya "Mana calonnya?", jangan khawatir, praktikkan 7 kiat pikat perempuan idama ini

Liputan6.com, Jakarta Silaturahmi saat Lebaran menjadi momen menyenangkan sekaligus banyak yang dibuat deg-degan saat ditanya "Mana pasangannya?". Bukan hanya wanita yang mengalami hal ini, para pria juga merasakannya. Sebenarnya memikat hati perempuan susah-susah gampang. Modal utama yang harus dimiliki adalah lebih percaya diri.

Hal itu bisa dimulai dengan merawat diri sehingga terlihat lebih menarik dan memukau. Terutama di depan perempuan idaman yang ingin ditaklukkan. Berikut ini 7 tips sehari-hari yang bisa dilakukan ala Jacopo Mor, Fashion Category Director, Lazada Indonesia.

Ritual Pagi Hari

Tidur sesudah sahur keseringan bikin telat bangun dan memutuskan untuk tidak mandi. Hal ini harus dihindari. Mandi pagi adalah saat tepat untuk membersihkan diri dari kuman serta membuat tubuh segar. Temukan produk perawatan tubuh untuk kesegaran maksimal dari Unilever di Lazada.co.id/unilever-official-shop/ atau belanja produk paket Unilever khusus Ramadan di http://bit.ly/BundleRamadan.

Rambut on fleek

Rambut adalah mahkota pria dan wanita. Pastikan rambut bersih dari minyak dan ketombe. Mau aktivitas di luar atau dalam ruangan. Temukan rangkaian perawatan rambut terkini dan terpercaya dengan promo menarik di Lazada.co.id/garnier/.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah Segar Anti-Bau Badan

Wajah bersih tanpa kilap minyak

Karena wajah adalah identitas diri, kesegaran menjadi aspek penting dalam bersosialisasi. Salah satu tips yang dapat dilakukan adalah dengan membersihkan wajah sebelum ber-wudhu, sehingga setelah selesai beribadah, kulit wajah kembali menjadi cerah. Temukan produk perawatan di Lazada.co.id/lorealparis-mens-care/ atau Lazada.co.id/l-oreal-indonesia/ yang hadir memberikan diskon hingga 50%, serta ekstra voucher sebesar 17%.

Tangkis bau badan

Proses detox biologis pada pria mengakibatkan keringat berlebih. Apalagi jika beraktivitas terlalu lama. Akali dengan rangkaian produk pilihan limited edition dari Nivea X Phillips Exclusive Package dari Nivea Official Store yang menghadirkan 5 produk unggulan dari Nivea. Cek di Lazada.co.id/nivea/. Selain itu, pantau terus juga promo khusus Axe dengan diskon hingga 50% di laman Lazada.co.id/axe-official-store/.

3 dari 3 halaman

Olahraga Sampai Tepat Waktu

Biasakan berolahraga

Bentuk tubuh menjadi lebih ideal dibanding dengan yang tidak. Temukan pakaian olahraga nyaman dengan harga terjangkau dan promo diskon hingga 70%, Belanja 3 items seharga Rp. 240.000 di laman Lazada.co.id/planet-sports-official-store. Selain itu, nantikan harga adidas Stan Smith yang akan turun menjadi Rp. 499.000 khusus ketika acara TV online “Ngabuburit Puasale Show” berlangsung.

Pilih pakaian yang trendi, nyaman, dan wangi

Bagi yang bingung ingin bergaya seperti apa untuk tampil gaya saat si dia mengajak tarawih bareng, buka puasa bersama, atau silaturahmi Lebaran, dapat mengambil inspirasi dari acara TV show online bertajuk “Ngabuburit Puasale Show” pada 27 Mei 2018 pukul 15.30 WIB.

Selama TV Show iberlangsung, Lazada akan bagi-bagi voucher senilai Rp 1 Miliar untuk para penonton secara interaktif. Ngabuburit Puasale TV Show dapat disaksikan secara langsung pada salah satu stasiun televisi swasta dan kanal digital Lazada, yaitu Facebook, Instagram, dan Lazada.co.id.

Selalu tepat waktu

Hargai waktu yang telah ditentukan bersama dan hadir 15 menit sebelum waktu yang disepakati. Agar semakin semangat datang on time, Samsung sedang promo dari voucher Rp. 500.000, promo trade-in, diskon besar, e-voucher dari VIU dan GO-LIFE untuk pembelanjaan mulai dari smartwatch hingga ponsel pintar di laman http://bit.ly/PromoSamsungLazada

"Kami mengundang para pria bergaya untuk memantau situs Lazada karena banyak promo Ramadan bertajuk PUASALE potongan harga hingga 90% serta hadiah menarik lainnya," ujar Jacopo Mor.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini