Sukses

Intip Cara Setiap Zodiak Ungkapkan Cinta, yang Mana Anda?

Berikut cara setiap orang mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan, yang mana Anda?

Liputan6.com, Jakarta Masing-masing orang memiliki cara yang berbeda untuk ungkapkan cinta jika dilihat dari zodiak. Ada yang mengungkapkan dengan penuh percaya diri secara langsung, ada juga yang merangkai kata dan memberikannya dalam bentuk puisi dan surat.

Lantas seperti apa cara Anda mengungkapkan cinta? Seperti yang dilansir dari situs Yourtango, Senin (28/5/2018), berikut berbagai cara orang-orang mengungkapkan cinta berdasarkan zodiak.

1. Aries

Aries merupakan pribadi yang serius saat mengungkapkan cinta. Anda bahkan tidak segan melakukan hal-hal ekstrem dalam mengungkapkannya seperti melompat dari tebing atau berteriak dari gedung tertinggi. Anda memiliki keberanian untuk memberitahu orang yang disayangi bahwa Anda mencintainya.

2. Taurus

Butuh waktu lama bagi Anda yang memiliki zodiak taurus untuk menerima seseorang dalam kehidupannya. Hal ini membuat Anda sulit mengungkapkan cinta kepada seseorang, kecuali Anda telah yakin orang tersebut juga memiliki rasa yang sama dengan Anda. Anda biasanya akan mengungkapkan cinta dengan kata-kata yang lembut.

3. Gemini

Anda tidak pernah ragu untuk mengungkapkan cinta pada orang yang Anda sayangi. Saat menyayangi seseorang Anda akan berkata dengan jujur dan sungguh-sungguh perasaan Anda. Tidak ada waktu khusus, Gemini bisa saja mengungkapkan cinta setiap saat, kapan saja ia ingin baik itu sesaat sebelum tidur, berbicara di telepon, atau setelah bangun pagi.

4. Cancer

Anda adalah pribadi yang menginginkan ungkapan cinta yang romantis dari seseorang. Namun Anda tidak tahu cara mengungkapkan cinta dengan baik kepada pasangan. Anda memiliki ketakutan saat orang yang Anda sayangi tidak merasakan hal yang sama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara ungkapkan cinta berdasarkan zodiak

5. Leo

Anda akan mengungkapkan cinta pada orang yang benar-benar mengubah hidup. Saat mencintai seseorang, Anda memiliki ketakutan akan kehilangan yang sangat besar. Anda takut semakin orang tersebut mengenal Anda, ia tidak tinggal lama di sisi Anda. Hal ini membuat Anda merasa mengungkapkan cinta setiap saat bukanlah kunci dari sebuah hubungan.

6. Virgo

Anda membutuhkan pembuktian dari pasangan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengungkapkan cinta. Setelah Anda menilai keseriusannya, Anda akan mengungkapkan cinta dan menerima apapun keadaannya.

7. Libra

Anda tidak akan mengungkapkan cinta terlebih dahulu. Seseorang yang memiliki zodiak Libra akan memberikan perlakukan khusus pada pasangan hingga pasangan Anda mengungkapkan cinta terlebih dahulu.

8. Scorpio

Anda ingin membuat pasangan menerka-nerka perasaan Anda. Anda ingin terlihat sedikit misterius dalam sebuah hubungan. Ketika telah melihat komitmen dari sang kekasih, Anda akan membuat keputusan untuk mengungkapkan cinta.

3 dari 3 halaman

Cara ungkapkan cinta berdasarkan zodiak

9. Sagitarius

Anda hanya mengungkapkan cinta pada orang yang mampu berkomitmen pada hubungan ini. Anda akan menjaga perasaannya dan menciptakan ikatan yang lebih kuat dengan kata-kata cinta.

10. Capricorn

Capricorn memiliki pemikiran dengan mengungkapkan cinta kepada seseorang akan membuat Anda terlihat lemah. Sementara Anda senang menjadi orang yang kuat sehingga sulit untuk mengungkapkan cinta. Saat Anda merasa aman, ungkapan cinta akan keluar dari bibir.

11. Aquarius

Anda adalah orang yang keras kepala dan mandiri. Anda tidak ingin mengungkapkan cinta dengan cara yang membosankan. Berbagai inovasi dan cara baru bisa dilakukan untuk mengungkapkan cinta.

12. Pisces

Anda sering kecewa dan dimanfaatkan dalam hubungan percintaan. Hal ini membuat Anda tidak mengungkapkan cinta secara langsung. Biasanya orang yang memiliki zodiak Pisces ini akan mengekspresikan secara kreatif dalam lukisan atau tulisan. Ini merupakan cara aman bagi Pisces mengungkapkan cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.