Sukses

Top 3 Hari Ini: Tanda Pasangan Tidak Berniat Menikah

Berikut artikel yang paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Minggu (27/5/2018).

Liputan6.com, Jakarta Tidak peduli berapa lama hubungan Anda dan pasangan telah terjalin, ada tujuan yang pasti diinginkan, yaitu menikah, benar? Namun, bagaimana jadinya jika salah satu dari Anda atau pasangan tidak memiliki niat untuk menikah? Jangan khawatir, Anda bisa memperhatikan tanda- tandanya dari sekarang.

Artikel tersebut paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Minggu (27/5/2018). Bersama dua artikel populer lainnya, kami merangkumnya dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini.

9 Tanda Pasangan Tidak Berniat Menikah dengan Anda

Berikut ini adalah beberapa tanda dari pasangan yang tidak berniat menikah dengan Anda. Penasaran apa saja? Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan Wajah Alami dengan Khasiat Buah Pepaya

Buah pepaya mengandung mineral dan vitamin yang tidak hanya baik untuk tubuh, namun juga kulit wajah. Untuk mendapatkan kulit yang sehat membutuhkan asupan mineral dan vitamin yang cukup. Buah pepaya juga dipercaya dapat membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah sehingga terlihat lebih cerah. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Merinding, Pangeran Harry Kenang Putri Diana di Foto Resmi Pernikahan

Meghan Markle dan Pangeran Harry terus diperbincangkan meski royal wedding telah seminggu berlalu. Beragam fakta tentang terselenggaranya pernikahan paling dikenang abad ini pun banyak bermunculan. Salah satunya kenangan Putri Diana di pernikahan mereka berdua. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.