Sukses

Tamu Royal Wedding Jual Goodie Bag Pernikahan dengan Harga Fantastis

Seorang tamu Royal Wedding menjual goodie bag pernikahan di situs online dengan harga fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Ketika melangsungkan Royal Wedding di Kapel St George, Kastil Windsor, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengundang 600 tamu. Dari tamu yang diundang, sederet artis dan tokoh ternama hadir di Royal Wedding. Meski hanya mengundang 600 tamu, nyatanya tamu yang hadir mencapai 2.000 orang. Mereka hadir atas dasar kepedulian terhadap terselenggaranya Royal Wedding ini.

Sebanyak 600 tamu yang mendapat undangan berhak masuk dan menduduki kursi di dalam kapel. Namun, mereka tidak mendapatkan goodie bag. Sedangkan goodie bag diberikan kepada tamu yang tidak bisa masuk dan simpatisan keluarga kerajaan. Dari sekian banyak tamu yang hadir dan mendapat goodie bag, ternyata ada tamu yang menjual goodie bag Royal Wedding di situs eBay.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Goodie Bag Royal Wedding Dijual

Menurut situs Vanity Fair, goodie bag Royal Wedding berisi lencana bertanda "Windsor Castle Spectator", satu koin cokelat besar, beberapa kue, magnet bertanda H dan M, air minum kemasan botol, kupon belanja di royalcollection.co.uk, site map, gelang, dan kartu parkir.

3 dari 3 halaman

Goodie Bag Royal Wedding Dijual

Para tamu yang hadir di Royal Wedding tidak semuanya memilih untuk menikmati goodie bag kerajaan. Sebagian mereka justru ada yang menjual di situs eBay. Harga yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari ratusan hingga ribuan dolar AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.