Sukses

Merinding, Pangeran Harry Kenang Putri Diana di Foto Resmi Pernikahan

Cara Pangeran Harry dan Meghan Markle mengenang Putri Diana di foto pernikahan resmi mereka bikin merinding, foto yang mana?

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry terus diperbincangkan meski royal wedding telah seminggu berlalu. Beragam fakta tentang terselenggaranya pernikahan paling dikenang abad ini pun banyak bermunculan. Salah satunya kenangan Putri Diana di pernikahan mereka berdua. 

Bagaimana tidak? Pangeran Harry dan Meghan Markle sepakat untuk memberikan tempat istimewa bagi Putri Diana di pernikahan mereka. Mulai dari model gaun, veil yang panjang, perhiasan, hingga dekorasi pernikahan merupakan perwakilan dari keberadaan mendiang Lady Di. Selain itu, ternyata The Duke and The Duchess of Sussex ini juga menghadirkan Putri Diana pada sesi foto pernikahan. Foto yang mana?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Pangeran Harry dan Meghan Markle kenang Putri Diana

Adalah foto resmi pernikahan Harry-Meghan yang mengambil lokasi di ruangan ini ternyata memiliki sejarah terutama bagi Pangeran Harry. Di mana di ruangan ini merupakan tempat Royal Family merayakan pembaptisan Pangeran Harry pada 1984, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (26/5/2018). Sedangkan kursi emerald yang digunakan Pangeran Harry merupakan kursi yang diduduki Putri Diana sambil menggendong Pangeran Harry setelah pembaptisan.

Dalam foto tersebut, terlihat Pangeran Harry duduk di kursi beludru berwarna hijau. Sedangkan Meghan Markle duduk di lantai dengan gaun dan veil panjang yang terurai. Tangan kiri Meghan Markle terlihat terpangku di kaki Pangeran Harry. Pasangan ini dikelilingi oleh para pengiring pengantin yang mengantar Meghan Markle hingga ke altar.

 

3 dari 3 halaman

Cara Pangeran Harry dan Meghan Markle kenang Putri Diana

Menurut cerita Alexi Lubormirski yang merupakan fotografer pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, ia harus memberikan permen untuk para pengantin cilik itu agar bisa berpose dengan senyum menawan. Foto ini sendiri diambil di Green Room di dalam Windsor Castle.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.