Sukses

Mudik Pakai Mobil Rental Makin Mudah dengan Aplikasi Ini

Ada kabar gembira bagi Anda yang mudik di momen lebaran tahun ini, salah satu online travel agent di Indonesia menawarkan layanan baru berupa sewa mobil.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar gembira bagi Anda yang mudik di momen lebaran tahun ini, pasalnya Traveloka, salah satu online travel agent di Indonesia menawarkan layanan baru berupa rental mobil.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Jumat (25/5/2018), layanan rental mobil Traveloka ini telah tersedia di 11 kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Malang, Balikpapan, Surabaya, Semarang, dan Bandung. Tak hanya itu, menjalin kerja sama dengan lebih dari 100 mitra rental mobil, para pelanggan bisa memilih mitra rental mobil sesuai keinginan, termasuk memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inovasi Baru

Melengkapi pilihan moda transportasi para pelanggan, Rental Mobil Traveloka menghadirkan layanan sewa mobil yang terstandar dengan tarif yang sudah mencakup jasa sewa mobil dan pengemudi selama 12 jam.

Terkait layanan baru ini, Senior Vice President of Business Development Traveloka, Christian Suwarna mengatakan, setelah menghadirkan layanan pemesanan tiket bus dan travel, kini Traveloka juga menjawab kebutuhan transportasi para pelanggan melalui inovasi dan teknologi.

“Ini wujud komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan. Layanan baru ini juga sudah lengkap dengan layanan sopir dan pilihan untuk beli tiket paket tambahan, seperti paket all-inclusive yang mencakup biaya bensin, parkir, tol, hingga konsumsi sopir,” ungkap Sewarna.

 

3 dari 3 halaman

Caranya Bagaimana?

Bagi Anda yang ingin mencoba layanan baru ini, caranya juga sangat mudah. Langkah pertama yang dilakukan adalah pilih kota, tanggal rental, durasi rental, dan waktu jemput. Kemudian pilih tipe mobil dan penyedia rental. Langkah selanjutnya adalah isi data pemesan, data detail penyewa, detail rental, mulai dari lokasi penjemputan dan pilihan paket yang ingin ditambahkan.

Setelah itu pastikan semua detail telah diisi dengan benar, kemudian pilih metode bayar yang ingin  dilakukan, dan setelah pembayaran terverifikasi, Traveloka akan mengirim voucher pemesanan ke email pelanggan. Selanjutnya mitra rental akan mengirim kontak sopir dalam kurun waktu 24 jam sebelum waktu penjemputan.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.