Sukses

Mengulik Kenangan Masa Lalu yang Penuh Romansa dengan Batik

Menjalani bulan Ramadan dan momen Lebaran lebih modis dengan koleksi batik dari Alleira Batik dan Denny Wirawan, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda adalah salah satu penggemar batik, maka koleksi dari Alleira Batik dan Denny Wirawan yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihan untuk menjalani bulan Ramadan dengan lebih semangat. Mengangkat tema Royal Treasure, kali ini, Alleira Batik banyak menggunakan motif art nouveau yang dipadukan dengan motif modern ciri khasnya.

Mengingat Alleira Batik yang selalu mengutamakan kenyamanan penggunanya, maka bahan-bahan yang digunakan dalam koleksi kali ini juga berkualitas tinggi, seperti satin silk, handwoven silk, handwoven cotton, dan cotton Jacquard. Koleksi batik Royal Treasure ini juga dibuat dalam siluet flare, loose-flare, dan boxy fit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi batik untuk Ramadan dan Lebaran dari Alleira Batik dan Denny Wirawan

Anda bisa menemukan beberapa jenis kaftan, tunik, celana kulot, sampai outerwear dari koleksi Alleira Batik kali ini. Sedangkan Denny Wirawan sendiri menghadirkan koleksi ready to wear dengan bahan satin, rawsilk, chiffon, dan santung.

Warna-warna yang ditonjolkan juga menunjukkan ciri khas seorang Denny Wirawan, yaitu hitam dan biru tua yang memberi kesan elegan pada motif batik yang anggun. Koleksi dari Alleira Batik dan Denny Wirawan ini bisa lihat secara lengkap di Galeries Lafayette lantai 1 dan lantai 2.

3 dari 3 halaman

Koleksi batik untuk Ramadan dan Lebaran dari Alleira Batik dan Denny Wirawan

Jangan khawatir, Anda juga menikmati diskon 10 persen dnegan kartu debit dan kredit BRI. Apa batik sudah masuk ke dalam koleksi baju Ramadan dan Lebaran Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.