Sukses

Selalu Cantik, Ini Rahasia Perawatan Putri Diana, Kate Middleton, dan Meghan Markle

Simak rahasia di balik kecantikan Meghan Markle, Kate Middleton, dan Putri Diana berikut ini.

Jakarta Pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle kemarin, banyak tersebar foto-foto perbandingan pengantin versi Putri Diana, Kate Middleton, dan Meghan Markle. Mulai dari gaun pengantin hingga buket bunga, ketiganya memiliki selera dan gaya yang berbeda. Namun satu yang sama: kecantikan yang bersinar.

Sebagai pendamping pangeran Inggris, jutaan pasang mata sudah tentu memperhatikan setiap detail pada diri mereka. Termasuk soal kulit wajah, yang selalu mengundang decak kagum perempuan manapun. Perawatan apa yang mereka lakukan? Produk apa yang mereka pakai? We unveil it for you!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putri Diana

Kecantikan mendiang Putri Diana bagaimanapun selalu dikenang. Makeup artist pribadinya, Mary Greenwell, mengungkapkan bahwa selama hidupnya, ibunda dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini melakukan rutinitas skincare-nya (cleansing, toning, dan moisturizing) di pagi dan malam hari. Game life changer, the most basic skincare routine.

3 dari 4 halaman

Kate Middleton

Sebelum hari pernikahannya, Kate diketahui menjalani facial sengat lebah yang bermanfaat membantu produksi kolagen. Hasilnya? Sebening dan secerah yang terlihat di hari pernikahannya. Lebih dari itu, Kate rutin memakai rosehip oil untuk perawatan sehari-hari.

 

4 dari 4 halaman

Meghan Markle

Meghan Markle tidak pernah meninggalkan tea tree oil sebagai penyelamat wajahnya. Fungsinya yang beragam, mulai dari mengatasi gigitan nyamuk hingga menyingkirkan jerawat, tea tree oil menjadi andalannya setiap saat.

Oleh: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.