Sukses

Lucu dan Menggemaskan, Jepang Luncurkan Shinkansen Bertema Hello Kitty

West Japan Railway dikabarkan dalam waktu dekat akan mengoperasikan kereta cepat Shinkansen bertema Hello Kitty.

Liputan6.com, Jakarta West Japan Railway dikabarkan akan mengoperasikan kereta cepat Shinkansen bertema Hello Kitty pada 30 Juni 2018 mendatang. Ini bukan hanya unik, tapi juga menjadi suatu hal yang menggemaskan dan punya daya tarik wisata tersendiri. Pasalnya hampir semua bagian kereta Shinkansen tersebut akan dihiasi dengan gambar Hello Kitty, termasuk tempat duduk dan toilet.

Menurut informasi yang dikutip dari laman Japantimes, Jumat (25/5/2018), kereta Shinkansen bertema Hello Kitty ini akan menghubungkan antara Stasiun Shin-Osaka di Prefektur Osaka dan Hakata yang ada di Prefektur Fukuoka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atraksi Wisata Baru

Kereta khusus yang dihiasi dengan warna pink dan karakter yang menggemaskan ini juga menjadi promosi atraksi pariwisata lokal, bahkan penumpang punya kesempatan untuk berpose dnegan boneka Hello Kitty yang sangat besar di dalam kereta.

Melalui kereta imut berjuluk “Halo! Plaza”, Jepang ingin memperkenalkan destinasi wisata di Jepang bagian barat, mulai dari Prefektur Tottori dan Shimane.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.