Sukses

Serpihan Emas Lengkapi Perona Pipi Gold Rush

Sukses dalam seri palet, kini Gold Rush hadir dalam bentuk satuan yang praktis!

Liputan6.com, Jakarta Benefit Cosmetics baru saja menghadirkan blush on terbarunya bertajuk Gold Rush. Berbeda dengan blush on lainnya, Gold Rush hadir dengan injeksi kemewahan emas dalam formula blush on tersebut.

Blush on ini memiliki warna dasar merah muda yang dilenkapi sentuhan emas sehingga saat dipulaksan akan menghadirkan semburat kilau keemasan pada pipi. Kali ini, Tim Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba blush on Gold Rush dari Benefit Cosmetics. Penasaran seperti apa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna dan Tekstur:

Gold Rush memiliki rona pink dengan sentuhan emas. Saat dipulaskan pada pipi, warnanya sangat nyata namun terlihat sangat natural. Rona emas pada blush on ini memberikan efek kilau yang sekilas menyerupai highlighter yang dapat menonjolkan fitur wajah Anda. Tak hanya itu saja, formulanya juga memiliki keharuman lembut yang menenangkan.

3 dari 3 halaman

Kemasan:

Perona pipi ini memiliki kemasan praktis yaitu dengan box karton yang ringan. Di dalamnya juga sekaligus dilengkapi dengan brush dan juga cermin kecil yang menempel pada kemasan. Jadi, blush on ini sangat tepat untuk dibawa traveling tanpa takut terjadi kerusakan pada kemasannya.

Penasaran ingin mencoba? Perona pipi Gold Rush ini sudah tersedia di gerai benefit cosmetics seharga Rp470.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.