Sukses

Kebahagiaan Pengemudi Grab yang Bagikan Takjil Bersama Mobil #BahagiaItuDekat

#BahagiaItuDekat dengan berbagi kepada sesama mitra pengemudi ojek online!

Liputan6.com, Jakarta Bulan yang paling umat islam nantikan, yaitu bulan suci Ramadan akhirnya datang. Dengan penuh suka cita kita menyambutnya.

Begitupun dengan Grab yang menyambut bulan Ramadan ini dengan memberikan kebahagiaan yang berbeda dari biasanya dan terasa sekali bahwa #BahagiaItuDekat.

Melalui Mobil #BahagiaItuDekat, Grab ingin berbagi dengan cara yang beda, yakni membagikan ribuan hidangan berbuka puasa bagi mitra pengemudi ojek online lainnya dan ojek pangkalan, juga para pedagang di wilayah area Stasiun dan Terminal Depok Baru. Pembagian makanan ini dilakukan Senin (21/05/2018).

"Wah, saya senang sekali bisa meringankan pengeluaran para driver buat beli bukaan puasa jadi enggak perlu karena takjil yang dibagikan ini. Kapan lagi kan bisa ngerasain berbagi seperti ini, saya nggak mampu, eh menjadi mampu berkat mobil buka bahagia Grab ini. Semoga Grab bisa buat seperti ini terus," ujar Ibu Fauzia (44), usai membagikan hidangan berbuka puasa kepada pengemudi Gojek.

#BahagiaItuDekat jika kita bisa berbagai kepada sesama yang membutuhkan. Grab menyediakan Mobil #BahagiaItuDekat yang juga ini sejalan dengan komitmennya untuk senantiasa mendekatkan masyarakat dengan hal penting dalam hidup mereka, dimulai dari hal sederhana yang memberikan kebahagiaan.

Itulah kebahagiaan dari pengemudi Grab, nah, kalau #BahagiaItuDekat versimu apa?

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.