Sukses

Meghan Markle Rahasiakan Pertemuannya dengan Sosok Ini dari Harry

Tak disangka, Meghan Markle juga merasahasiakan detail tentang gaun pengantinnya dari Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle tidak hanya menyembunyikan detail gaun pengantinnya pada banyak orang, tapi juga dari suaminya sendiri, Pangeran Harry. Seperti kebanyakan orang, Pangeran Harry juga ternyata tidak mengetahui detail tentang gaun pengantin Meghan Markle.

Meghan Markle kabarnya memang bekerja secara diam-diam dengan Clare Waight Keller dari Givenchy sampai hari pernikahannya tiba. Clare Waight Keller juga yang membantu Meghan untuk menyesuaikan veil-nya saat menaiki tangga St George's Chapel di Windsor Castle, seperti dilansir dari insideedition.com, Kamis (24/5/2018).

Baik Meghan atau Clare ternyata telah bertemu secara rahasia sejak Januari lalu. Jika dihitung dari awal sampai akhir, gaun pengantin Meghan Markle membutuhkan waktu pembuatan selama 3.900 jam atau empat bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meghan Markle juga sembunyikan detail gaun pengantinnya dari Pangeran Harry

Veil yang digunakan Meghan memiliki sulaman bunga dalam beberapa desain yang sangat berarti, termasuk Poppy California, penghormatan untuk negara asalnya. Setiap desain bunga disulam menggunakan tangan dan para pekerjanya harus mencuci tangan setiap 30 menit sekali untuk menjaga tulle dan benang sutranya tetap murni.

3 dari 3 halaman

Meghan Markle juga sembunyikan detail gaun pengantinnya dari Pangeran Harry

Untuk acara resepsi, Meghan menggunakan gaun rancangan Stella McCartney seharga US$ 107 ribu. Memang belum ada rilis resmi mengenai gaun yang dikenakan Meghan Markle, tapi gaun pengantin rancangan Givenchy yang dikenakannya ditaksir menghabiskan biaya lebih dari US$ 250 ribu.

Walau gaun yang dikenakan Meghan Markle mahal, Anda tidak harus menikah dengan raja untuk membelinya. Pangeran Harry pun kabarnya tidak diberitahu mengenai detail-detail ini hingga pagi hari pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.