Sukses

Top 3 Lifestyle: Fakta Mengejutkan Hubungan Meghan Markle dan Kate Middleton

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (23/5/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, tentu tak akan ada habisnya. Setelah hubungan kontroversial mereka, kini publik dibuat penasaran dengan hubungan antara Meghan Markle dan Kate Middleton. Dulu, Kate Middleton menjadi pusat perhatian dari kerajaan Inggris. Tapi kini, popularitas Meghan juga mulai menyaingi Kate Middleton. Lalu bagaimana hubungan keduanya? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (23/5/2018) berikut ini.

1. Fakta Mengejutkan Hubungan Antara Kate Middleton dan Meghan Markle

Kate Middleton pernah berada di posisi sama dengan Meghan saat kali pertama bergabung menjadi anggota kerajaan setelah menikah dengan Pangeran William Sekarang, sosok Meghan Markle yang baru saja menikah dengan Pangeran Harry yang mencuri begitu banyak perhatian. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pertebal Tampilan Alis dengan Bahan-Bahan Alami

Alis merupakan salah satu area wajah yang mempengaruhi penampilan. Alis yang tebal dan indah kerap menjadi impian banyak wanita. Biasanya bantuan produk makeup hingga teknik sulam alis dipilih untuk mempertebal alis secara instan. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Ada Kejanggalan di Atap Rumah Mewah Ini, Anda Bisa Temukan?

Foto rumah beratap biru yang diambil dari ketinggian belakangan ramai dibicarakan di media sosial. Kabarnya ada kejanggalan yang ternyata belum disadari oleh banyak orang saat pertama kali melihatnya. Foto rumah tersebut awalnya diunggah akun Twitter @timmymalachi dan mulai menyita perhatian warganet. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.