Sukses

1 Solusi Sempurna Kulit Kering dan Bekas Luka

Kulit pecah-pecah akan terasa perih, misalnya pada bibir. Ketahui solusi sempurna ini.

Liputan6.com, Jakarta Kulit kering merupakan salah satu kondisi yang tidak mengenakan dan mengganggu. Namun, kondisi cuaca, berada di tempat ber-AC dalam waktu lama, hingga kurangnya asupan cairan dapat meningkatkan risiko kulit kering.

Kulit kering akan membuatnya terasa kencang dan jika dibiarkan akan menimbulkan pecah-pecah. Di bagian-bagian tertentu, kulit pecah-pecah akan terasa perih, misalnya pada bibir.

Satu lagi permasalahan kulit yaitu luka. Terutama luka yang sudah cukup mengering biasanya terasa gatal karena kulit sedang meregenerasi diri. Jika tidak ditangani dengan benar biasanya luka akan meninggalkan bekas.

Satu solusi yang dapat mengatasi beberapa permasalahan kulit tadi adalah Pure Pawpaw Ointment. Produk yang dapat ditemukan di Sociolla ini dapat mengatasi kulit kering seketika dan melembapkan luka sehingga mengurangi risikonya meninggalkan bekas.

Liputan6.com berkesempatan mencoba produk yang diimpor dari Australia tersebut. Terdapat lima varian aroma ointment yang terbuat dari ekstrak buah pepaya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1 Solusi Sempurna Kulit Kering dan Bekas Luka

Original, markisa, semangka, stroberi, dan anggur. Aroma segar dan manis langsung menyeruak ketika kemasan dengan warna-warna menggemaskan dibuka. Namun, bagi Anda yang tidak terlalu menyukai aroma manis, maka lebih baik pilih varian orginal. Sebab, aromanya sangat natural.

Di samping aroma dan kemasannya, manfaatnya sebenarnya lebih utama. Ekstrak pepaya dari produk ini dapat melembapkan kulit dengan baik. Kandungannya berbeda dengan lotion dan body cream karena lebih kental dan oily sehingga dapat menjaga kelembapan dengan lebih baik.

 

3 dari 3 halaman

1 Solusi Sempurna Kulit Kering dan Bekas Luka

Produk bisa dioleskan langsung ke bagian kulit tubuh yang kering, seperti bibir atau siku. Namun, jika Anda sudah memiliki kulit berminyak, seperti pada wajah, produk ini sebaiknya tidak diaplikasikan karena menambah kadar minyak. Meskipun pada bagian-bagian kering produk berfungsi dengan sangat baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini