Sukses

Staycation Sambil Beribadah di Bulan Ramadan? Ini Caranya

Menyambut liburan kenaikan kelas buah hati Anda yang jatuh pada bulan ramadan, staycation sambil ibadah mungkin bisa jadi pilihan yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengisi bulan Ramadan, apalagi kali ini bulan ramadan kali ini bertepatan dengan libur kenaikan kelas buah hati Anda. Mungkin salah satu hal yang dapat Anda dan keluarga lakukan adalah staycation sambil beribadah.

Beragam rangakaian acara yang digelar oleh Sheraton Grand Jakarta Gandaria City bisa Anda intip, untuk mengisi hari-hari Anda selama bulan puasa.

Anda bisa mengajak keluarga dan teman untuk menghabiskan bulan suci Ramadan dan merayakan Idul Fitri dengan paket harga promo. Anda bisa raih kesempurnaan Ramadan dengan pencerahan dari Ustaz Wijayanto, dipandu oleh Shahnaz Haque, dan dimeriahkan oleh Debu Band.

Rangkaian acara ramadan bertajuk Kemuliaan Ramadan ini akan digelar pada 28 Mei 2018 di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandariacity Hotel. Diisi dengan buka Puasa Bersama Ustaz Wijayanto, menikmati berbuka puasa di bulan ramadan dengan berkumpul bersama keluarga, kerabat, dan berbagi bersama anak-anak yatim.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Ramadan di Grand Sheraton Jakarta

Restoran Anigre akan menghadirkan menu istimewa, mulai dari makanan Indonesia hingga internasional. Pengalaman berbuka puasa ini juga semakin lengkap dengan atmosfer khas ramadan yang terlihat dari desain interior. Pengalaman buka puasa di hotel bintang 5 ini dapat Anda nikmati dengan harga promo berkisar Rp 428.000 per-orang.

3 dari 3 halaman

Promo Ramadan di Grand Sheraton Jakarta

Tidak hanya itu, Anda dan keluarga juga dapat menikmati promo menginap di bulan Ramadan dan Idul Fitri dengan harga spesial mulai dari Rp. 1,5 juta permalam, termasuk makan sahur bagi 2 orang dewasa dan 1 orang anak berusia dibawah 6 tahun. Dengan menginap Anda memiliki kesempatan mendapatkan hadiah menginap gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.