Sukses

Top 3 Lifestyle: Gaun Pippa Middleton Disebut Mirip Kaleng Minuman

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (22/5/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Nampaknya publik masih belum bisa beralih dari pesta Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tak hanya membahas kedua mempelai, namun para tamu yang hadir juga tak luput menjadi topik hagat untuk diperbincangkan. Sebut saja Pippa Middleton yang hadir dengan gaun floral mirip dengan motif sebuah kaleng minuman. Penasaran selengkapnya? Simak dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (22/5/2018) berikut ini.

1. Gaun Pippa Middleton di Royal Wedding Disebut Mirip Kaleng Minuman

Pippa Middleton pasti menjadi sorotan di Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle lantaran ia merupakan adik Kate Middleton. Saat jutaan orang melihat Pippa Middleton, banyak yang melihatnya seperti kaleng minuman es teh Arizona. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Alasan Pengiring Pengantin Royal Wedding Adalah Anak-Anak

Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle memang berhasil merenggut perhatian dari masyarakat dunia. Meghan Markle memutuskan untuk tidak memilih pengiring pengantin dari kalangan teman-temannya, namun akhirnya menyerahkan tugas ini pada anak-anak. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Bedanya Gaun Pernikahan Putri Diana, Kate Middleton, dan Meghan Markle

Dalam empat dekade terakhir, Kerajaan Inggris sukses menghelat tiga Royal Wedding, Putri Diana-Pangeran Charles, Pangeran William-Kate Middleton, dan Pangeran Harry-Meghan Markle. Meski tiap royal wedding terikat tradisi kerajaan, salah satu yang paling bervariasi adalah gaun pengantin. Melansir dari elle.com, Senin (21/5/2018), mari kita bandingkan. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.