Sukses

Cara Seru Ngabuburit Sambil Berburu Kuliner Khas Ramadan

Berikut cara seru ngabuburit sambil berburu jajanan Ramadan di Festival Kuliner Kelapa Gading.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan adalah bulan yang istimewa dan menjadi bulan yang paling dirindukan oleh semua umat muslim. Salah satu hal yang dirindukan adalah momen ngabuburit dan berburu kuliner yang hanya ada saat bulan ramadan tiba. Untuk merayakan bulan suci ramadan ini, La Piazza Summarecon Kelapa Gading kembali menghadirkan destinasi Festival Kuliner Ngabuburit.

Festival kuliner ini berlangsung mulai tanggal 18 Mei - 3 Juni 2018. Mengangkat tema Pasar Ramadan, berbagai jajanan pasar khas bulan ramadan hadir untuk memberikan suasana berbuka puasa yang khas bersama keluarga dan sahabat tersayang.

“Tradisi ngabuburit sudah menjadi agenda favorit masyarakat dalam rangka menunggu waktu berbuka puasa. Untuk itu, Festival Kuliner Ngabuburit hadir kembali sebagai ajang bagi para pengunjung kami untuk dapat berkumpul, bersilaturahmi, hingga reunian sambil berwisata kuliner memilih ragam menu makanan dan minuman berbuka puasa," kata Tommy L. Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading saat diwawancarai pada Jumat (18/5/2018).

Sebanyak 60 tenant makanan dan minuman ikut serta dalam Festival Kuliner Ngabuburit, yang terdiri atas 35 tenant booth, 23 tenant gerobak, dan 2 tenant warteg. Beraneka ragam menu lezat pun dihadirkan sebagai pelepas rasa dahaga dan lapar seusai berpuasa Ramadan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuliner Ramadan

Menu tersebut di antaranya Ayam Taliwang Seruni & Ayam Pedas Bali, Bagoja, Bakmi Mercon Ha-EL, Bakso Bakwan Malang Cak Jambul, Bakso T-sumsum Mejiku, Baso Aci Bandung, Bebek H. Endin, Es Campur Jelly Pluit Acen, Es Pisang Ungu & Aneka Es Durian, Gulai Tikungan Blok M, Aneka Kolak, Es Cendol Elizabeth, dan masih banyak lagi.

3 dari 3 halaman

Kuliner Ramadan

Untuk melengkapi pengalaman ngabuburit sembari menunggu bedug berbuka puasa, Festival Kuliner Ngabuburit ini juga menghadirkan berbagai hiburan seru seperti Acoustic Performance, Punokawan Show, Games, Gambus Performance, Parade Bedug, Kultum Ustadz, dan Dance Ramadhan. Dekorasi dan pemandangan yang didesain khusus khas bernuansa islami juga menjadi spot yang nyaman dan instagramable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.