Sukses

Alasan Pengiring Pengantin Royal Wedding Adalah Anak-Anak

Mengapa pengiring pengatin di royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah anak kecil? Simak di sini alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle memang berhasil merenggut perhatian dari masyarakat dunia. Meghan Markle memutuskan untuk tidak memilih pengiring pengantin dari kalangan teman-temannya, namun akhirnya menyerahkan tugas ini pada anak-anak.

Anda mungkin telah mengetahui siapa saja pengiring pengantin di acara Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mereka adalah anak-anak dari Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Keduanya ditemani putri baptis Pangeran Harry yang juga putri dari Mayor Nicholas dan Alice can Cutsem, Florence van Cutsem, putri-putri dari Benita dan Dareen Litt, sekaligus putri baptis Meghan Markle yaitu Remi Litt dan Rylan Lott, putri dari Jessica Mulroney, sahabat Meghan, yaitu Ivy Mulroney, dan Zalie Warren, pengiring pengantin termuda di Royal Wedding yang merupakan putri dari Zoe dan Jake Warren, seperti dilansir dari bravotv.com, Senin (21/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan pengiring pengantin di royal wedding semua adalah anak kecil

Ya, walaupun secara tradisional, anggota keluarga yang lebih muda berperan sebagai pengiring pengantin di Inggris, namun alasan Meghan Markle untuk memilih anak-anak ini jelas tidak biasa. Seorang juru bicara dari Istana Kensington mengatakan bahwa Meghan Markle tidak bisa memutuskan teman mana yang akan dipilihnya.

3 dari 3 halaman

Alasan pengiring pengantin di royal wedding semua adalah anak kecil

Selain itu, Meghan Markle juga tidak ingin membuat orang lain merasa kurang istimewa daripada seseorang lainnya. Sebuah pernyataan mengatakan bahwa Meghan Markle memiliki kelompok teman yang sangat dekat dan tidak ingin memilih salah satu dari yang lainnya. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.