Sukses

Buket Bunga Royal Wedding Harry-Meghan Berakhir di Pusara Prajurit

Bukan dilempar ke undangan, buket bunga Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle berakhir di pusara prajurit tak dikenal

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle menggenggam buket bunga yang didominasi warna putih yang melengkapi penampilannya sebagai seorang pengantin. Kini bunga yang diikat dengan tali berwarna putih gading berakhir di atas pusara tentara tak dikenal.

Hal itu menjadi tradisi sebagai penghargaan kepada militer yang dimulai dari ibu suri. Ia meletakkan buket untuk menghormati saudara laki-lakinya, Fergus yang gugur dalam perang dunia I pada 1915.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tradisi Buket Bunga

Sebelumnya, Kate Middleton juga melakukan hal serupa saat menikah dengan Pangeran William 2011 silam. Begitu juga dengan Ratu Elizabeth dan Putri Diana melansir dari town & country, Senin (21/5/2018).

Salah satu bunga yang wajib ada dalam buket pengantin adalah myrtle. Bunga myrtle merupakan lambang cinta, pernikahan, dan kesuburan.

3 dari 3 halaman

Isian Buket Bunga Meghan Markle

Pangeran Harry menambahkan bunga Forget-Me-Nots yang menjadi favorit ibunya, Putri Diana semasa hidup. Buket tersebut seolah menjadi tribut dari Harry seolah sang ibu ikut di acara pernikahan mereka. Selain dua bunga tersebut, Harry juga memasukkan lily of the valley, astilbe, melati, dan astrantia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.