Sukses

Keras Kepala, 7 Zodiak Ini Sangat Membenci Perubahan

Simak di sini beberapa zodiak yang keras kepala dan sangat membenci perubahan, penasaran siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Zodiak-zodiak ini tidak bisa menerima perubahan dengan baik, mereka bahkan tidak merasa nyaman ketika diri mereka sendiri berubah. Tidak bisa menerima perubahan, ragu berhubungan dengan rasa takut, dan tak siap menerima kenyataan yang seharusnta terjadi hal yang tidak diharapkan atau takut gagal.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (22/5/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang keras kepala dan sangat membenci perubahan. Apakah Anda salah satunya? 

1. Taurus

Zodiak ini tahu bahwa mereka tidak bisa mengendalikan semuanya, namun tidak berarti mereka baik-baik saja dengan perubahan yang terjadi. Mereka suka seolah-olah memegang kendali dan ketika perubahan tak terduga terjadi, mereka akan terkejut.

Taurus mungkin tidak secara langsung mengekspresikan ketidaksukaan mereka pada perubahan. Mereka mungkin tampak baik-baik saja, namun kenyataannya hal tersebut akan membuat mereka merasa stres.

2. Aquarius

Aquarius memang menciptakan perubahan, tapi tidak berarti mereka menyukainya. Perubahan yang tidak zodiak ini sukai adalah perubahan yang berasal dari kekacauan atau memiliki efek negatif.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Libra

Perubahan bisa sangat menakutkan bagi zodiak ini, karena melibatkan banyak hal yang tidak disukai, seperti konflik, konfrontasi, dan ketidakharmonisan. Libra tidak yakin perubahan selalu menjadi lebih baik atau mereka akan mampu menangani efeknya.

4. Virgo

Zodiak ini tahu bahwa perubahan tidak dapat dihindari, mereka menghargai apa yang bisa dipelajari darinya. Masalahnya, Virgo akan menganalisis segalanya, apa yang menyebabkan perubahan, apa akibatnya, dan apa yang bisa mencegah perubahan.

5. Capricorn

Capricorn menyukai hal-hal yang teratur dan menurut zodiak ini perubahan akan berantakan, acak, dan rumit. Zodiak ini tidak suka merasa tidak siap dan memang tidak memiliki keahlian tertentu.

3 dari 3 halaman

6. Leo

Jangan mengubah tempat pertemuan dengan Leo di menit terakhir, kecuali mereka yang menginginkannya. Ada alasan mengapa Leo bisa menjadi pemimpin, mereka senang berkuasa dan memiliki kendali.

Mereka fleksibel, terutama untuk hal-hal yang mendatangkan keuntungan untuk mereka. Leo tidak menyukai perubahan, namun zodiak ini bisa memaksakan diri untuk menerimanya dengan baik.

7. Aries

Aries membutuhkan zona nyaman dan fondasi kuat yang mendukung mereka untuk melakukan sesuatu yang berisiko. Zodiak ini cukup baik dalam menghadapi perubahan yang positif, namun ketika terjadi perubahan negatif, maka mereka akan stres, tidak berdaya, dan tidak seimbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.