Sukses

Priyanka Chopra Wakili Ungkapan Hati Warga Dunia soal Royal Wedding

Tulisan Priyanka Chopra seolah mewakili ungkapan yang hanya tersimpan di hati warga dunia dalam pesan manis di unggahan Instagram-nya, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Royal Wedding Pangeran Harry-Meghan Markle menjadi perbincangan dunia. Bukan karena ini adalah pernikahan keluarga kerajaan, melainkan sosok wanita yang dinikahi pangeran. Bisa jadi pernyataan salah seorang sahabat Meghan, Priyanka Chopra, mewakili pikiran banyak orang.

Dalam unggahan Instagram-nya, Priyanka tulus memuji, bangga, dan bahagia atas pernikahan sang sahabat. Hal itu jelas terlihat dalam caption yang ditulis oleh Priyanka. Ia memuji sosok Meghan sebagai gambaran sempurna untuk semua hal baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memberi Perubahan dan Harapan

"Setiap beberapa waktu sekali, ada momen di mana waktu terasa berhenti. Seperti yang terjadi hari ini. Kamu temanku, adalah lambang dari rahmat, cinta dan keindahan. Setiap pilihan yang ada di pernikahan ini akan terukir dalam sejarah. Bukan hanya karena ini adalah pernikahanmu, tapi ini adalah pernikahan yang memberi perubahan dan harapan. Kedua hal yang sangat dibutuhkan oleh dunia. Terima kasih kamu sudah menjadi gambaran sempurna dari semua hal yang baik. Melihat persatuanmu dengan orang yang kamu cintai tepat di depan mataku adalah sebuah berkat tak terkira. Membuatku bahagia dan menangis! Kuharap kalian berdua selalu mendapatkan cinta, kebahagiaan dan kebersamaan," tulis Priyanka.

Sebagai sahabat, Priyanka Chopra tidak hanya diundang ke acara pemberkatan nikah Pangeran Harry dan Meghan Markle yang digelar di Kastil Windsor. Dia juga menghadiri acara resepsi kedua mempelai.

 

Thank you 💜 @viviennewestwood @philiptreacy and @jimmychoo #harryandmeghan

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

3 dari 3 halaman

Priyanka Jadi Tercantik

Sempat dikabarkan bakal jadi bridesmaid Meghan, ternyata Priyanka tak ditunjuk untuk mendampingi pengantin perempuan. Meghan Markle memilih menurut pada aturan Kerajaan Inggris yang tidak memperbolehkan pengantin didampingi orang dewasa. Meski demikian, Priyanka tetap menjadi bagian dari pernikahan Meghan bersama para sahabat lainnya.

Penampilan Priyanka di acara pernikahan Meghan dan Pangeran Harry pun menjadi sorotan. Ia dinobatkan sebagai salah satu tamu undangan paling cantik di acara ini dengan gaunnya yang elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.