Stella McCartney Kebut Gaun Oprah Winfrey Sehari Sebelum Royal Wedding

Oleh Annissa Wulan pada 21 Mei 2018, 13:30 WIB
Oprah Winfrey

Liputan6.com, Jakarta Oprah Winfrey terlihat sebagai salah satu selebritas Hollywood, sekaligus tamu undangan yang menghadiri Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Sabtu (19/5/2018) lalu. Oprah memilih mengenakan busana rancangan Stella McCartney berwarna merah muda.

Namun ternyata, busana tersebut ia dapatkan dalam 24 jam sebelum Royal Wedding diselenggarakan. Ya, sebelumnya, tanpa sadar, Oprah Winfrey menyiapkan sebuah gaun berwarna krem, yang nantinya akan terlihat seperti putih ketika difoto.

Tidak boleh mengenakan busana berwarna putih sepertinya sudah menjadi aturan untuk menghadiri pernikahan kerajaan. Untuk hal ini, Oprah Winfrey merasa sangat berterima kasih kepada Stella McCartney dan timnya, seperti dilansir dari harpersbazaar.com, Senin (21/5/2018).

2 of 3

Kisah Oprah Winfrey sebelum menghadiri Royal Wedding

George Clooney dan Amal Clooney
Aktor AS George Clooney (kanan) dan istrinya, Amal Clooney (kiri) tiba untuk upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di St. George's Chapel, Windsor Castle, Windsor, dekat London, Inggris, Sabtu (19/5). (Ian West/POOL/AFP)

"Saya sangat berterima kasih kepada Stella McCartney dan timnya karena telah bekerja sepanjang malam untuk menyelesaikan gaun ini. Sekarang saya telah mendapatkan warna yang tepat dengan banyak detail tambahan, terima kasih banyak," ungkap Oprah di dalam sebuah video yang diunggahnya dalam akun instagram pribadinya.

3 of 3

Kisah Oprah Winfrey sebelum menghadiri Royal Wedding

Royal Wedding-Pangeran Harry-Meghan Markle
Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle bersiap meninggalkan Kastil Windsor dengan menggunakan mobil listrik Jaguar Classic E-Type Concept Zero menuju acara resepsi dekat Frogmore House (19/5). (AFP Photo/Pool/Steve Parsons)

Oprah Winfrey bukan satu-satunya selebritas yang mengenakan busana rancangan Stella McCartney, Amal Clooney juga berhasil mencuri perhatian semua orang dengan gaun kuning mustardnya. Meghan Markle juga memutuskan mengganti busana pengantinnya dengan busana rancangan dari Stella McCartney setelah upacara pernikahan.

Lanjutkan Membaca ↓