Sukses

Stella McCartney Kebut Gaun Oprah Winfrey Sehari Sebelum Royal Wedding

Ternyata, Oprah Winfrey mendapatkan busananya untuk hadir di Royal Wedding tepat sehari sebelum pernikahan tersebut dilaksanakan, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Oprah Winfrey terlihat sebagai salah satu selebritas Hollywood, sekaligus tamu undangan yang menghadiri Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Sabtu (19/5/2018) lalu. Oprah memilih mengenakan busana rancangan Stella McCartney berwarna merah muda.

Namun ternyata, busana tersebut ia dapatkan dalam 24 jam sebelum Royal Wedding diselenggarakan. Ya, sebelumnya, tanpa sadar, Oprah Winfrey menyiapkan sebuah gaun berwarna krem, yang nantinya akan terlihat seperti putih ketika difoto.

Tidak boleh mengenakan busana berwarna putih sepertinya sudah menjadi aturan untuk menghadiri pernikahan kerajaan. Untuk hal ini, Oprah Winfrey merasa sangat berterima kasih kepada Stella McCartney dan timnya, seperti dilansir dari harpersbazaar.com, Senin (21/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Oprah Winfrey sebelum menghadiri Royal Wedding

"Saya sangat berterima kasih kepada Stella McCartney dan timnya karena telah bekerja sepanjang malam untuk menyelesaikan gaun ini. Sekarang saya telah mendapatkan warna yang tepat dengan banyak detail tambahan, terima kasih banyak," ungkap Oprah di dalam sebuah video yang diunggahnya dalam akun instagram pribadinya.

3 dari 3 halaman

Kisah Oprah Winfrey sebelum menghadiri Royal Wedding

Oprah Winfrey bukan satu-satunya selebritas yang mengenakan busana rancangan Stella McCartney, Amal Clooney juga berhasil mencuri perhatian semua orang dengan gaun kuning mustardnya. Meghan Markle juga memutuskan mengganti busana pengantinnya dengan busana rancangan dari Stella McCartney setelah upacara pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.