Sukses

Kate Middleton Ulang Masa jadi Pengantin di Pernikahan Harry-Meghan

Kate Middleton sepertinya ingin mengulang masa saat ia jadi pengantin di Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Setelah melahirkan anak ketiganya Pangeran Louis, Kate Middleton kembali terlihat stylish saat menghadiri royal wedding adik iparnya, Pangeran Harry dengan Meghan Markle di Kapel St. George, Windsor, Inggris. Sebelumnya ia pernah muncul di publik sehari setelah melahirkan dengan penampilan dan bentuk tubuh yang tetap ideal.

Pada Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle, Kate Middleton terlihat menggunakan dress coat bernuansa kuning muda. Gaun ini dipadukan dengan topi khas bangsawan berwarna serasi, dihiasi senyum lebarnya sembari melambaikan tangan kepada masyarakat yang berkumpul di luar Kapel.

Kate Middleton kerap menjadi pedoman fashion wanita di dunia, bahkan sebulan setelah melahirkan Kate tetap tampil memukau. Ia datang bersama kedua anaknya Pangeran George dan Putri Charlotte yang bertugas sebagai pengiring pengantin pada pernikahan pamannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Kate Middleton di Royal Wedding

Gaun kuning muda dari Alexander McQueen merupakan salah satu desainer favoritnya. Bisa jadi ia ingin mengulang masa menjadi pengantin dengan menggunakan baju desainer gaun pernikahannya.

Ya, ia juga sering menggunakan gaun Alexander McQueen dalam beberapa kesempatan pada acara kerajaan. Gaun kuning muda ini dipadukannya dengan topi khas bangsawan dari Philip Treacy dan sepatu senada oleh Jimmy Choo.

 

Elegante e discreta, Kate Middleton! #katemiddleton #princesscharlotte

A post shared by Liz Delli (@lizi_delli) on

3 dari 3 halaman

Gaya Kate Middleton di Royal Wedding

Padu padan ini terlihat stylish dengan pulasan makeup natural khas Kate Middelton. Rambut cokelatnya dibiarkan tergerai dengan hiasan topi beraksen bunga bernuansa senada dengan busananya.

Kate berdiri di sebelah Camilla, Duchess of Cornwall sepanjang seremoni berlangsung. Karena usia Pangeran Louis yang masih beberapa bulan, ia tidak terlihat dalam upacara permberkatan pernikahan tersebut.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.