Sukses

Top 3 Lifestyle: Ini Isi Goodie Bag Pernikahan Harry-Meghan Markle

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (21/5/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry masih hangat diperbincangkan. Selepas dari gaya makeup Meghan yang sederhana, serta gaun yang minimalis, publik juga dibuat penasaran dengan apa isi dari goodie bag pernikahan mereka. Apakah Anda juga ingin tahu apa isiya? Intip selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Senin (21/5/2018) berikut ini.

1. Ternyata Ini Isi Goodie Bag Pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle

Bertempat di Kapel St George, Pangeran Harry dan Meghan Markle melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 19 Mei 2018. Berbeda dengan pernikahan sang kakak, Pangeran William, yang hanya mengundang sedikit orang, pernikahan Harry dan Meghan Markle turut dihadiri banyak undangan. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gaun Pengantin Meghan Markle Hapus Kejayaan Kate Middleton

Meghan Markle suka tak suka akan selalu dibandingkan dengan kakak iparnya, Kate Middleton. Sebaliknya, istri Pangeran William tersebut juga harus menerima jika publik kerap mengomparasinya dengan istri Pangeran Harry. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Makin Cantik, Gaun Pengantin Kedua Meghan Markle Sensual dan Klasik

Meghan Markle tampil makin cantik dalam balutan gaun pengantin keduanya. Sesuai dengan prediksi banyak desainer pernikahan, Meghan akan menonjolkan leher jenjang dan memamerkan lengannya. Klasik dan sensual! Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini