Sukses

Top 3 Lifestyle: Kalimat Romantis Harry yang Bikin Meghan Markle Tersipu

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Minggu (20/5/2019).

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang berlangsung di Kapel St George, Windsor Castle, Sabtu 19 Mei 2018 kemarin mengundang banyak perhatian orang. Namun di antara begitu banyak momen unik yang terjadi, ada satu momen yang paling menyita perhatian, yaitu saat Pangeran Harry mengucapkan suatu kalimat yang membuat Meghan Markle tersenyum tersipu malu.

Bersama dua berita lainnya, artikel tentang kalimat romantis yang diutarakan Pangeran Harry kepada Meghan Markle ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Minggu (20/5/2019).

Penerjemah Gerak Bibir Ungkap Kalimat Romantis Harry yang Bikin Meghan Markle Klepek-Klepek

Sabtu, 19 Mei 2018, Pengeran Harry dan Meghan Markle resmi menikah. Royal Wedding yang digelar di Kapel St George, Windsor Castle, sekitar 40 kilometer dari pusat Kota London, berlangsung khidmat. Seluruh anggota keluarga kerajaan Inggris tampak hadir.

Dalam pernikahan tersebut, Meghan tampak cantik mengenakan balutan gaun pure white dengan bagian pundak terbuka. Sebuah tiara melengkapi tampilan Meghan yang sempurna. Sementara Pangeran Harry mengenakan busana kebesaran kerajaan berwarna hitam. Didiampingi sang kakak, Harry tak bisa menyembunyikan rasa gugupnya menyambut sang kekasih di atas altar. Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun Pengantin Meghan Markle Hapus Kejayaan Kate Middleton

Meghan Markle suka tak suka akan selalu dibandingkan dengan kakak iparnya, Kate Middleton. Sebaliknya, istri Pangeran William tersebut juga harus menerima jika publik kerap mengomparasinya dengan istri Pangeran Harry.

Salah satunya pilihan gaun pengantin yang dipakai dalam upacara pemberkatan pernikahan di Kapel St Georges, Kastil Windsor, Sabtu (19/5/2018). Gaun pengantin Meghan Markle berhasil menghapus bayang-bayang Kate Middleton saat dinikahi Pangeran William 2011 silam. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Terlihat 1 Kursi Kosong di Royal Wedding, untuk Mendiang Putri Diana?

Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle telah digelar kemarin, Sabtu (19/5/2018) di Kapel St George, Kastil Windsor, Inggris. Ada satu hal yang sering tersorot di kapel mewah tersebut, yakni terlihat satu kursi kosong di samping Pangeran William.

Rumor menyebutkan kursi tersebut untuk menghormati mendiang Putri Diana, benarkah? Hal itu dibantah wartawan kerajaan yang menyebutkan jika satu kursi kosong tersebut adalah protokol keamanan. Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.