Sukses

Ternyata Ini Isi Goodie Bag Pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle

Bertempat di Kapel St George, Pangeran Harry dan Meghan Markle melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 19 Mei 2018.

Liputan6.com, Jakarta Bertempat di Kapel St George, Pangeran Harry dan Meghan Markle melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 19 Mei 2018. Berbeda dengan pernikahan sang kakak, Pangeran William, yang hanya mengundang sedikit orang, pernikahan Harry dan Meghan Markle turut dihadiri banyak undangan

Para undangan yang hadir ini mendapatkan kenang-kenangan dari pernikahan tersebut. Sebuah goodie bag berwarna biru dan krem.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isi Goodie Bag

Tas tersebut bertuliskan inisial dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Terdapat pula tanggal dan lokasi mereka melangsungkan pernikahan. Di dalamnya terdapat berbagai barang dari pernikahan kerajaan.

Segala pernak-pernik diberikan dalam goodie bag tersebut. Seperti berisi coklat berlabel Windsor, air, kue, kupon untuk diskon 20 persen di toko kastil dan magnet yang bertuliskan "Pernikahan Harry dan Meghan". Terlihat sederhana tetapi menarik bagi tamu undangan yang hadir.

Setelah melakukan pemberkatan, Pangeran Harry dan Meghan pun keluar. Mereka pun berkeliling dengan kereta kuda. Para undangan pun bahagia sambil melambaikan tangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.