Sukses

Makin Cantik, Gaun Pengantin Kedua Meghan Markle Sensual dan Klasik

Sesuai prediksi banyak desainer pernikahan, gaun pengantin kedua Meghan Markle sesuai selera pribadinya yang sensual tetapi tetap klasik mengikuti aturan kerajaan.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle tampil makin cantik dalam balutan gaun pengantin keduanya. Sesuai dengan prediksi banyak desainer pernikahan, Meghan akan menonjolkan leher jenjang dan memamerkan lengannya. Klasik dan sensual!

Gaun malam dari bahan sutra krep berpotongan high neck tersebut merupakan rancangan desainer Stella McCartney. Nama Stella juga menjadi salah saeorang desainer yang dikabarkan merancang busana pernikahan Meghan Markle.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nuansa Baby Blue

Bagian rok yang flowy juga terlihat memukau, saat Meghan berjalan dan masuk ke mobil sport vintage Jaguar bersama Pangeran Harry menuju resepsi pernikahan.

Satin sutra juga dipakai sebagai bahan sepatu oleh Aquazurra dengan sol baby blue. Saat melambaikan tangannya pada kamera, ia kedapatan memakai cincin dengan batu biru seperti yang pernah dipakai Putri Diana.

 

 

3 dari 3 halaman

Gaun Kedua Kate Middleton

"Stella McCartney merancang gaun leher tinggi putih lily dari sutra krep. Sepatu dari Aquazurra dari bahan satin dengan sol biru muda," begitu pernyataan resmi dari Istana.

Sebagai perbandingan, Kate memilih gaun Alexander McQueen sebagai gaun kedua pada malam pernikahan tahun 2011. Kate memilih model ballgown strapless dengan sabuk permata yang membuatnya terlihat seperti princess.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini