Sukses

Mau Kuliah Luar Negeri? Kunjungi Pameran ICAN Education Gratis

Temukan universitas favorit mahasiswa Indonesia di pameran pendidikan luar negeri International Education Expo 2018 di Mercure Hotel Alam, Minggu (20/5/2018)

Liputan6.com, Jakarta Mau kuliah luar negeri? Bisa dimulai dengan datang ke pameran pendidikan luar negeri International Education Expo 2018 yang digelar dua hari, Sabtu dan Minggu, (19-20/5/2018).

Bagi yang tidak bisa hadir pada Sabtu di Crowne Plaza Hotel, bisa datang hari ini, (20/5/2018) di Mercure Hotel Alam Sutera, Tangerang mulai pukul 13.00-18.00 WIB. International Education Expo 2018 atau ICAN Education menghadirkan puluhan universitas luar negeri terkemuka yang jadi favorit para pelajar Indonesia.

"International Education Expo 2018 ini gratis dan terbuka untuk umum, terutama untuk siswa SMA dan para orangtua. Ada beragam informasi beasiswa luar negeri dan promo menarik pendaftaran ke luar negeri seperti gratis tes IELTS/TOEFL resmi," ujar Managing Director (Founder) ICAN Education Kevin Putra Wangsa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mindset Bisnis

Kevin merupakan lulusan MDIS (Management Development Institute of Singapore) Business School tahun 2009. Di mana MDIS juga berpartisipasi mengikuti salah satu pameran pendidikan luar negeri terbesar tahun ini.

“Saya lulus MDIS Business School tahun 2009, kemudian tahun 2011 saya mendirikan ICAN Education. Selama kuliah, dibentuk untuk memiliki mindset bisnis yang terbukti kini membantu karier saya,” lanjut Kevin Putra Wangsa.

Selain merasakan sendiri keuntungan kuliah di Kampus MDIS, Kevin yang sekaligus menjadi konsultan pendidikan luar negeri memosisikan MDIS sebagai pilihan kuliah yang paling direkomendasi. Dengan reputasi sekolah bisnis bagus, terkenal, dan biaya pendidikan yang terjangkau.

3 dari 3 halaman

MDIS Direkomendasi Konsultan Pendidikan

Kampus seluas 2,8 hektar ini juga menjalin kerja sama dengan berbagai universitas ternama di Inggris yaitu Bangor University, Edinburgh Napier University, Leeds Beckett University, Northumbria University, Teesside University, University of Sunderland, University of Portsmouth, Coventry University, dan juga dengan sebuah universitas di Amerika Serikat, yaitu Oklahoma City University.

Selain di Singapura, MDIS juga memiliki tiga kampus internasional yang terletak di Johor (Malaysia), Tashkent (Uzbekistan), dan Chennai (India) serta memiliki kantor perwakilan yang tersebar di Cina, Indonesia, Sri Lanka, dan Thailand. Saat ini MDIS telah menerima lebih dari 12.000 mahasiswa dari 80 negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini