Sukses

5 Momen Romantis Royal Wedding Harry-Meghan Selain Ciuman

Selain ciuman, momen romantis Pangeran Harry dan Meghan Markle ini menghanyutkan hati siapa pun yang melihatnya

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi suami istri setelah menjalani upacara pemberkatan pernikahan, Sabtu (19/5/2018). 

Ekspresi Harry Saat Sang Ayah Menggandeng Meghan

Sebelum Meghan memasuki lorong kastil, Pangeran Harry yang menunggu di altar selalu melihat ke belakang untuk melihat Meghan. Sampai akhirnya Meghan bertemu Pangeran Charles yang mengantarnya menuju altar, Harry tersenyum lega dan bagi Anda yang melihat pasti merekam memori tersebut dalam ingatan.

Bergandengan tangan

Berbeda dengan Pangeran William dan Kate Middleton, pasangan ini memang tak sungkan untuk mengekspresikan kemesraan. Termasuk tak pernah melepaskan pegangan tangan sepanjang upacara pemberkatan. Hanya sesekali melepas, setelah itu mereka kembali menyatukan tangan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menatap Penuh Cinta

Tersenyum dan menatap penuh arti

Pangeran Harry cenderung lebih tidak bisa menyembunyikan ketegangannya ketimbang Meghan. Namun senyuman Meghan seperti bisa mencairkan ketegangan Harry. Termasuk saat mengucapkan "I Will" di pembacaan janji pertama yang disusul dengan tawa seisi gereja.

3 dari 3 halaman

Curi-curi pandang

Curi-curi pandang

Nah, beberapa kali pasangan ini kedapatan curi-curi pandang satu sama lain. Sembari senyuman malu-malu jika saling bertatap wajah. Ah, bikin 'baper' nggak, sih!

You Look Amazing, And I'm So Lucky

Hal tersebut keluar dari mulut Pangeran Harry sebelum ia membuka veil atau kerudung Meghan. Duh, Pangeran Harry, meski gombal, siapa yang enggak meleleh dengarnya. Kini kata-kata tersebut viral di media sosial. 

Ciuman

Kalau ini sudah jadi agenda wajib pengantin, kecupan bibir di depan gereja sebagai bukti cinta yang disaksikan seluruh warga. Juga dunia yang menonton lewat live streaming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.