Sukses

Gaun Pernikahan Impian Meghan Markle yang Minimalis Namun Penuh Arti

Berikut gaun pernikahan impian Meghan Markle yang sederhana namun tetap elegan.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi menjadi suami istri setelah menjalani upacara pemberkatan pernikahan di Kapel St George, Windsor di Inggris. Saat iringan Meghan Markle sampai di tempat acara berlangsung, ia berhasil mencuri perhatian lewat gaun putihnya yang elegan dan minimalis.

Gaun putih ini rancangan Clare Waight Keller untuk Givenchy. Terbuat dari material silk, gaun Meghan Markle ini memiliki potongan off shoulder dan potongan tinggi di bagian pinggangnya. Gaun ini dilengkapi ekor yang panjang tiga lapis, bermaterial organza dengan detail bordir pada bagian ujungnya.

Lengan tiga perempat menggambarkan kesan modern pada gaun Meghan Markle. Selain itu, veil yang terbuat dari sutra tulle dengan detail bordir bunga membuat penampilannya semakin anggun. Bunga ini merupakan simbol mewakili masing-masing negara persemakmuran yang disatukan menjadi motif yang cantik dan indah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun impian Meghan Markle di Hari Pernikahan

Gaun impian Meghan Markle ini semakin sempurna dengan paduan updo aksesori dari Queen Mary Diamond Bandeau. Sementara untuk sepatu, Meghan juga menggunakan sepatu dari Givenchy bermaterial sutra dengan desain couture.

Dalam balutan gaun putih yang elegan, Meghan Markle melangkah menuju altar didampingi sang ayah mertua Pangeran Charless. Sementara Pangeran Harry menunggu di altar dalam balutan baju khas pangeran kerajaan bernuansa hitam merah.

3 dari 3 halaman

Gaun impian Meghan Markle di Hari Pernikahan

Gaun ini sukses membuat Meghan Markle terlihat bak Putri di hari paling bahagianya. Gaun impiannya yang sederhana namun tetap elegan ini, semakin lengkap dengan senyuman yang semringah berdampingan dengan sang suami tercinta Pangeran Harry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.