Sukses

Dandanan Oprah Winfrey ke Royal Wedding Terinspirasi Kate Middleton 

Jarang memakai warna pastel yang manis dan feminin, Oprah Winfrey hadir bergaya terinspirasi ala Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle beberapa jam lagi akan digelar. Para tamu sudah memasuki Gereja St. George di Kastil Windsor, salah satunya Oprah Winfrey.

Oprah tampil memakai topi yang menjadi aksesori wajib acara resmi kerajaan, termasuk Royal Wedding Harry-Meghan.

Oprah tampil manis dengan dress warna pink pastel rancangan Stella McCartney . Detail renda di bagian dada menambah feminin busananya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana Warna Pastel

Ia juga memakai topi berwarna cokelat Philip Tracey dengan aksesori bunga mawar. Tak lupa menenteng tas tangan berwarna senada dan sepatu cantik dari  T-Bar Shoes.

Oprah sendiri terlihat jarang memakai busana warna pastel. Ia lebih sering memakai busana warna gelap atau bold. Seperti merah, pink, orange, dan ungu.

3 dari 3 halaman

Terinspirasi Kate Middleton

Warna pastel seperti Oprah menjadi favorit para undangan yang hadir. Bisa jadi Oprah ingin tampil beda di hari pernikahan keluarga kerajaan Inggris. Atau bisa jadi ia terinspirasi dandanan Kate Middleton saat pernikahan Pippa Middleton. 

Hingga kini, para tamu masih berdatangan, semua terlihat memakai topi terbaik. Melansir dari berbagai sumber, ketentuan memakai topi dimulai sejak tahun 1950-an. Saat itu wanita jarang memamerkan rambut di hadapan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.