Sukses

Semringah, Penampilan Meghan Markle Sesaat Sebelum Royal Wedding

Berikut penampilan Meghan Markle yang semringah sesaat sebelum menikah dengan Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle direncanakan akan mengukuhkan janji suci dalam ikatan pernikahan. Acara pemberkatan pernikahan akan berlangsung pada pukul 11 waktu setempat atau berkisar pukul 18.00 WIB.

Sesaat sebelum pernikahannya berlangsung, Meghan Markle dan sang ibu, Doria Ragland terlihat tiba di Cliveden House Hotel. Ini merupakan saat-saat terakhirnya sebelum resmi menjadi istri anggota kerajaan.

Berbalut midi dress bernuansa biru navy dari Roland Mauret, Meghan Markle terlihat sumringah dengan wajahnya yang merona. Terlihat rona bahagia dari wajah calon pengantin ini menjelang pernikahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Meghan melengkapi penampilannya dengan heels bernuansa putih dari Manolo Blahnik. Selain itu sebuah gelang rantai bernuansa silver memberikan statement pada penampilannya.

Riasan yang digunakan Meghan Markle terlihat flawless yang menggambarkan rona kebahagiaan. Rambut panjangnya dibiarkan tergelai memberikan kesan anggun dan elegan.

Ia terlihat bersama sang ibu yang tidak kalah anggun dalam balutan dress putih dipadukan dengan outer bernuasa hitam serasi dengan heels dan pouch yang digenggamnya.

 

3 dari 3 halaman

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dilangsungkan pada Sabtu 19 Mei 2018 bertempat di Kapel St George, Windsor, Inggris. Pasangan kekasih ini mengikat janji suci setelah dekat sejah akhir tahun 2016 dan bertunangan pada 27 november 2017. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.