Sukses

Kebahagiaan Pemenang Mitsubishi Xpander dari My Big Wish Blibli.com

Hadi Soetanto dari Jakarta meraih grand prize 1 unit mobil Mitsubishi Xpendar dari program My Big Wish yang diselenggarakan oleh Blibli.com.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan yang luar biasa tengah menghinggapi keluarga Hadi Soetanto dari Jakarta pemenang mobil Mitsubishi Xpendar dari program My Big Wish yang diselenggarakan oleh Blibli.com.

My Big Wish "Belanja Sekarang, Wujudkan Impianmu" merupakan program pemasaran kreatif dari Blibli.com kepada pelanggan setianya. Program ini berlangsung pada periode 29 Januari - 30 April 2018 dengan mendapat grand prize berupa Paket Nonton 2018 FIFA World Cup RussiaTM, Mitsubishi Xpander, Paket Liburan Sepanjang Tahun dan Paket Berlibur bersama Pasangan. Penyerahan hadiah grand prize dilakukan di kantor Blibli.com di Jakarta Pusat, Rabu (16/5).

Hadi Soetanto mengaku tak menyangka dirinya meraih hadiah utama berupa mobil karena sebenarnya yang aktif berbelanja di Blibli.com dan mengikuti program My Big Wish adalah putranya bernama Anton.

"Perasaan saya senang sekali bisa menang hadiah mobil, saya gak nyangka. Sebenarnya yang belanja di Blibli.com anak saya, pakai akun saya," ujar Hadi usai menerima hadiah mobil dari Blibli.com

Ditemui Liputan6.com, putra Hadi bernama Anton mengaku sangat senang namanya muncul sebagai pemenang. "Luar biasa senang, pertama tidak menyangka. Senang banget," kata Anton.

Anton menceritakan dirinya begitu bersemangat belanja dengan adanya program My Big Wish dari Blibli.com. Sejak awal dirinya punya feeling bisa menang. Selama momen penyerahan hadiah, wajah Anton pun tampak berseri-seri.

Senada dengan keluarga bapak Hadi Soetanto, Indra Hasibuan dari Pekanbaru dan Alexander Ciptadi Sutedjo dari Jakarta juga bahagia terpilih sebagai pemenang paket nonton Semi Final dan Final 2018 FIFA World Cup RussiaTM.

"Nonton Final 2018 FIFA World Cup RussiaTM ini bakal jadi pengalaman yang luar biasa. Momen terbaik dalam hidup saya. Apalagi piala dunia ini gelaran akbar yang ada 5 tahun sekali," ujar Indra yang mengaku sudah menjadi pelanggan Blibli.com sejak tahun 2015.

Sedangkan Alex yang gemar belanja emas di Blibli.com mengaku awalnya hanya iseng saja mengikuti program My Big Wish Blibli.com, ketika namanya keluar sebagai pemenang dirinya pun bahagia sekali.

Grand Prize My Big Wish Blibli.com lainnya adalah Paket Liburan Sepanjang Tahun diraih oleh Susanto dari Jakarta, Paket Liburan Pasangan ke Singapura didapatkan oleh Nofi Setiyoningsih dari Tulungagung, Jawa Timur.

Sesuai dengan nama program "My Big Wish", hadiah-hadiah yang dimenangkan merupakan hadiah yang sesuai dengan impian para konsumen Blibli.com di tahun 2018. Untuk dapat mengikuti program ini konsumen Blibli.com berbelanja minimal Rp 300 ribu untuk mendapatkan 1 token. Token ini kemudian di redeem atau ditukar melalui mobile apps dan konsumen memilih sendiri hadiah yang diinginkan.

Animo masyarakat terhadap program My Big Wish 2018 cukup tinggi mencapai 250 partisipan, membuat Blibli.com berkomitmen untuk menghadirkan kembali My Big Wish di tahun 2019 dengan hadiah yang lebih spesial sesuai dengan impian konsumen setia Blibli.com.

"Kita akan mengulang lagi di tahun 2019, sesuai animo masyarakat yang disampaikan melalui social media dan costumer care mereka senang dengan program My Big Wish. Mereka (konsumen) tak hanya berbelanja, mereka tentunya juga memiliki impian. Dari situ, kita juga ingin bersama-sama mewujudkan impian pelanggan Blibli.com," kata Lani.

Selain grand prize dengan hadiah-hadiah di atas, di program My Big Wash 2018 ini, Blibli.com juga memberikan hadiah berupa iPhone X (4 pemenang), Samsung S9 (4 pemenang), Camera Mirrorless (4 pemenang) dan JBL Speaker untuk 10 pemenang.

Setelah memberikan kebahagiaan di awal tahun dengan kehadiran program My Big Wish, Blibli.com mengajak pelanggan untuk #BagiBagiKebahagiaan melalui program belanja Kebaikan Ramadhan yang berlangsung pada 23 April - 23 Juni 2018.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.