Sukses

Wujudkan Impian Pelanggan, Blibli.com Berangkatkan Dua Pelanggan Setia Nonton 2018 FIFA World Cup Russia

Blibli.com menyerahkan hadiah kepada para pemenang grand prize program My Big Wish "Belanja Sekarang, Wujudkan Mimpimu" tahun 2018.

Liputan6.com, Jakarta Melalui Program My Big Wish, pelanggan setia Blibli.com yang beruntung meraih hadiah Paket Nonton Final 2018 FIFA World Cup RussiaTM, 1 unit mobil Mitsubishi Xpander hingga Liburan Gratis Sepanjang Tahun.

Blibli.com menyerahkan hadiah kepada para pemenang grand prize My Big Wish "Belanja Sekarang, Wujudkan Mimpimu" yang merupakan program belanja sekaligus mewujudkan impian para pelanggan di awal tahun 2018. Penyerahan hadiah grand prize dilakukan di kantor Blibli.com di Jakarta Pusat, Rabu (16/5).

Program My Big Wish "Belanja Sekarang, Wujudkan Mimpimu berlangsung pada periode 29 Januari - 30 April 2018 lalu untuk mewujudkan impian bagi pelanggan setia di awal tahun. Hadiah grand prize yang diberikan antara lain Paket Nonton 2018 FIFA World Cup RussiaTM, Mitsubishi Xpander, Paket Liburan Sepanjang Tahun dan Paket Berlibur bersama Pasangan.

Indra Hasibuan dari Pekanbaru keluar sebagai pemenang hadiah nonton final Piala Dunia 2018 FIFA World Cup RussiaTM secara langsung yang dipersembahkan Blibli.com bekerjasama dengan Visa Indonesia. Selain Indra, ada Alexander Ciptadi Sutedjo dari Jakarta menjadi pemenang hadiah nonton semifinal Piala Dunia 2018 FIFA World Cup RussiaTM. Paket hadiah ini berupa tiket menonton, tiket pesawat, hotel, tour Rusia, dan masing-masing pemenang dapat mengajak 1 rekan untuk berangkat ke Rusia.

 

Sementara itu untuk grand Prize Mitsubishi Xpander dimenangkan oleh Hadi Soetanto dari Jakarta, Paket Liburan Sepanjang Tahun diraih oleh Susanto dari Jakarta, Paket Liburan Pasangan ke Singapura didapatkan oleh Nofi Setiyoningsih dari Tulungagung, Jawa Timur.

Brand Strategic Manager Blibli.com, Marlene Deine mengucapkan selamat kepada para pemenang yang meraih Grand Prize My Big Wish. Dikatakan oleh Marlene bahwa pencapaian pemenang adalah kesempatan yang langka mengingat jumlah partisipan program My Big Wish yang begitu besar.

"Program My Big Wish mendapat sambutan cukup baik dari konsumen. Hingga berakhirnya periode program, kami mencatat ada 250 ribu partisipan. Kesempatan yang langka sekali mereka yang di sini bisa terpilih menjadi pemenang," kata Marlene.

Sesuai dengan nama program "My Big Wish", wujud yang dimenangkan merupakan produk yang sesuai dengan impian para konsumen Blibli.com di tahun 2018. Untuk dapat mengikuti program ini konsumen Blibli.com diharuskan belanja minimal Rp 300 ribu untuk mendapatkan 1 token. Token ini kemudian di redeem atau ditukar melalui mobile apps dan konsumen memilih sendiri hadiah yang diinginkan.

My Big Wish "Belanja Sekarang, Wujudkan Impianmu" merupakan program pemasaran kreatif dari Blibli.com kepada pelanggan setianya.  "Program My Big Wish adalah penghargaan kami untuk konsumen yang sudah loyal kepada Blibli.com. Melalui program ini, konsumen juga bisa sharing pengalaman kepada konsumen lain terkait berbelanja di Blibli.com. Buat kami, hadiah ini sangat pantas diberikan untuk konsumen kami yang loyal," ujar Lani Rahayu, Senior Marcom dan Public Relations Manager Blibli.com

Animo masyarakat terhadap program My Big Wish 2018 mencapai 250 ribu partisipan. Blibli.com pun berkomitmen untuk menghadirkan kembali My Big Wish di tahun 2019 dengan hadiah yang lebih spesial sesuai dengan impian konsumen setia Blibli.com.

"Kami akan mengulang lagi di tahun 2019, sesuai animo masyarakat dari social media dan costumer care mereka senang dengan program My Big Wish. Mereka (konsumen) tak hanya berbelanja, mereka tentunya juga memiliki impian. Dari situ, kami juga ingin bersama-sama mewujudkan impian pelanggan Blibli.com," kata Lani.

Selain grand prize dengan hadiah-hadiah di atas, di program My Big Wish 2018 ini, Blibli.com juga memberikan hadiah berupa iPhone X (4 pemenang), Samsung S9 (4 pemenang), Camera Mirrorless (4 pemenang) dan JBL Speaker untuk 10 pemenang.

Setelah memberikan kebahagiaan di awal tahun dengan kehadiran program My Big Wish, Blibli.com mengajak pelanggan untuk #BagiBagiKebahagiaan melalui program belanja Kebaikan Ramadhan yang berlangsung pada 23 April - 23 Juni 2018.

Di Kebaikan Ramadhan Blibli.com juga menggelar Ketupat Ramadhan dimana setiap konsumen Blibli.com berbelanja akan mendapatkan token untuk di-redeem belanja dengan grand prize berupa Umroh untuk dua Orang, Jalan-Jalan ke Seluruh Indonesia, dan Belanja Bulanan Sepanjang 2018.

Selain itu, terdapat program Brand Deals dengan lebih 10 brand setiap minggunya. Program Harga Grosir, Ramadan Fair dengan diskon hingga 80 persen, dan Flash Deal 2 kali dalam sehari. Tak ketinggalan, pelanggan juga di ajak untuk Donasi bersama Blibli.com. Setiap hal baik berupa artikel, video dan promo Blibli.com yang di-share di social media dengan tagar #BagiBagiKebahagiaan, konsumen turut berdonasi senilai Rp 143,9. Selengkapnya tentang Kebaikan Ramadhan Blibli.com klik link berikut ini.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.