Sukses

Ngabuburit Nonton Royal Wedding Harry-Meghan, Ini Susunan Acaranya

Berikut rangkaian pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle alias Royal Wedding Harry-Meghan yang bisa disaksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjadi sorotan sejak pengumuman pertunangannya, akhirnya hari pernikahan yang ditunggu-tunggu oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle tiba. Bertempat di Kapel St George, Windsor, Inggris, pemberkatan dan perayaan pernikahan dua sejoli ini akan dilangsungkan pada pukul 11.00 waktu setempat.

Atmosfer pernikahaan kerajaan ini tidak hanya dirasakan oleh masyarakat Inggris, tetapi juga menjalar hingga ke seluruh dunia. Tidak heran pernikahan ini disiarkan langsung oleh berbagai saluran televisi dan media online di berbagai belahan dunia.

Bagi Anda yang ingin mengikuti rangkaian perayaan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle, berikut rangkaian acaranya seperti dilansir dari situs Justshare, Sabtu (19/5/2018).

1. Pukul 15.30 WIB tamu undangan mulai datang. Mulai dari kerabat kerajaan hingga publik figur akan terlihat pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini. Setiap tamu yang datang langsung menuju tempat yang disediakan.

2. Pukul 17.20 WIB anggota keluarga Kerajaan Inggris datang. Mulai dari Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles hingga Pangeran George dan Putri Charlotte akan ikut terlihat memasuki kapel.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rangakaian acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

3. Pukul 17.45 WIB, menyusul sang pengantin pria Pangeran Harry ditemani sang kakak, Pangeran William, tiba di lokasi pernikahan.

4. Pukul 17.55 WIB, diagendakan Ratu Elizabeth II tiba di Kapel St George, Windsor, Inggris.

5. Pukul 17.59 WIB pengantin wanita Meghan Markle tiba dan memasuki Kapel yang rencananya akan diantar oleh Pangeran Charles ke altar.

3 dari 3 halaman

Rangakaian acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

6. Pukul 18.00 WIB, prosesi pemberkatan pernikahan dimulai. Semua tamu undangan, anggota kerajaan, dan kedua mempelai telah siap berada di Kapel.

7. Pukul 19.00 WIB, setelah resmi menjadi suami istri, Pangeran Harry dan Meghan Markle diarak menyapa semua masyarakat Inggris yang hadir di luar Kapel.

8. Pukul 01.00 WIB dini hari akan dilangsungkan resepsi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.