Sukses

Penampilan Berbeda Meghan Markle Saat Gladi Bersih Pernikahan

Ada yang berbeda dari penampilan Meghan Markle kala menghadiri rangkaian gladi bersih pernikahannya bersama Pangeran Harry. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry mengikuti rangkaian gladi bersih sebelum menjalani prosesi pernikahan besok, Sabtu (18/5/2018). Ada yang berbeda dari penampilan aktris asal Amerika itu, seperti apa?

Jelang hari besarnya yang hanya tinggal hitungan jam, Meghan Markle dan Pangeran Harry pun melakukan gladi bersih royal wedding. Bersama dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris yang lain, mereka muncul di Istana Windsor.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompak Pakai Baju Putih

Salah satu kamera paparazi pun berhasil mengabadikan penampakan Meghan dari jarak dekat. Mereka mengambil momen yang tepat saat Meghan dan Harry baru saja menyelesaikan sesi gladi bersih dan kembali pulang dengan mengendarai mobilnya.

Kompak mengenakan baju berwarna putih, Harry dan Meghan terlihat sangat serasi. Dengan cuaca yang sangat cerah dan cukup terik, tak heran jika pasangan royal ini juga kompak memakai kacamata hitam.

3 dari 3 halaman

Anting Berlian

Seperti biasa, hari itu Meghan terlihat cantik dengan riasan makeup natural dan pipi pink merona. Terlihat sedikit berbeda, calon Putri Inggris ini tampak melengkapi penampilannya dengan anting berlian dari Birks Snowflake yang ditaksir mencapai GBP£ 7 ribu (sekitar Rp 133,6 juta).

Di lain foto terlihat momen ketika Meghan memamerkan cincin tunangan yang menghiasi jari manisnya. Setelah acara gladi bersih, kini Meghan hanya harus mempersiapkan diri, mental, dan istirahat cukup agar besok kondisinya benar-benar bugar dan sempurna.

Reporter: Soraya 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini