Sukses

Top 3 Lifestyle: Simak Transformasi Meghan Markle Jelang Pernikahan

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (18/5/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hitungan hari, aktris Meghan Markle akan segera dipersunting oleh Pangeran Harry dari kerajaan Inggris. Menjelang pernikahannya tersebut, tentu akan banyak penyesuaian yang harus dilakukan oleh Meghan. Lalu, perubahan apa saja yang sudah dijalani Meghan Markle menjelang hari bahagianya tersebut? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (18/5/2018) berikut ini.

1. Transformasi Drastis Gaya Meghan Markle Demi Jadi Istri Pangeran Harry

Meghan Markle, seorang aktris dari Amerika dipersungting Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris. Pastinya banyak penyesuaian yang dilakukan Meghan, terbesar dari gaya dan penampilan. Berikut beberapa perubahan drastis Meghan demi menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Kiat Merawat Wajah bagi Wanita Aktif

Aktif dalam berbagai kegiatan sering kali membuat seorang wanita lupa untuk merawat dirinya sendiri, termasuk merawat kulit wajah. Padahal, debu dan keringat yang menumpuk selama beraktivitas dapat berbahaya bagi kesehatan kulit wajah. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 3 Zodiak Paling Sulit untuk Jatuh Cinta, Kenapa?

Harus membuat orang terkesan terlebih dahulu untuk membuatnya jatuh cinta. Sayangnya, tidak semua orang mudah untuk dibuat terkesan, apalagi hingga jatuh cinta. Tahukah Anda bahwa ini juga dipengaruhi oleh zodiak? Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.