Sukses

Cara Mudah Abadikan Momen Indah Bersama Orang Tersayang

Berikut cara mudah mengabadikan momen indah pada foto bersama orang tersayang di SweetEscape.

Liputan6.com, Jakarta Di era digital ini, momen indah kadang tenggelam di antara ribuan foto dalam smartphone. Sehingga tidak bisa dipandang sepanjang waktu. Untuk mencetak foto sehingga bisa dipajang di dinding atau meja kerja juga membutuhkan watu. Melihat hal ini, SweetEscape, jasa fotografi yang memiliki jaringan fotografer di 400 kota di dunia ini, meluncurkan fitur cetak dan antar foto bagi para penggunanya.

Berkolaborasi dengan Printerous, inovasi terbaru ini menjadikan cetak foto yang merupakan momen indah semudah menjentikan jari. Foto yang dipilih para konsumer dicetak dalam 6-8 hari kerja dan diantar ke tempat tujuan tanpa ongkos kirim. Tak hanya di Indonesia, layanan ini juga bisa digunakan oleh para pengguna di Singapura.

“Jadi, ucapkan selamat tinggal pada segala keribetan untuk mencetak foto, seperti cari parkir atau datang ke gerai. SweetEscape berkomitmen untuk menyajikan kemudahan dalam mengabadikan momen. Menggunakan teknologi, inovasi ini merupakan paket lengkap, karena selain foto sekarang juga bisa cetak lewat aplikasi,” kata David Soong Founder dan CEO SweetEscape seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (17/5/2018).

Kolaborasi dua start-up lokal ini menghadirkan dua tipe produk cetak momen indah Anda bersama orang tersayang, diantaranya Canvas Art dan Photo Prints. Canvas Art menggunakan bahan kanvas putih sebesar 20 cm x 30 cm dan Photo Prints menggunakan bahan kertas foto sebesar 10,2 cm x 15,2 cm.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Mudah mencetak foto berisikan momen indah

Cara penggunaannya pun mudah, Anda hanya perlu memiliki aplikasi SweetEscape. Kemudian dapat memilih momen favorit dari sesi foto mereka. Selanjutnya langsung pilih fitur cetak pada aplikasi tersebut.

Untuk mencetak momen indah bersama orang tersayang ini Anda dalam Canvas Art dibanderol dengan harga USD 20 atau setara dengan Rp 280 ribu sedangkan Photo Prints seharga USD 1 setara dengan Rp 14 ribu. Setelah itu Anda dapat bersantai dan menunggu hasil foto datang ke tempat yang diinginkan tanpa ongkos kirim.

“Menurut saya, Printerous dan SweetEscape memiliki visi yang sejalan. Sesuai dengan tagline SweetEscape Make Every Moment Memorable, Printerous ingin membantu para pengguna untuk dapat mencetak momen berharga mereka," kata Kevin Osmond founder Printerous.

3 dari 3 halaman

Fitur terbaru

Fitur terbaru ini memudahkan Anda mencetak momen indah bersama orang tersayang tanpa memerlukan banyak waktu. Anda dapat menyimpat foto tersebut pada tempat yang bisa selalu terlihat, dari pada hanya disimpan di smartphone.

“Kami selalu belajar dari para pengguna kami. Alasan fitur ini diluncurkan adalah karena kebutuhan untuk cetak foto dan karakter para pengguna yang enggan repot. Sayang memang kalau ada foto dan momen bagus lalu harus susah cari di smartphone,” tutup David.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.