Sukses

Hotel Pangeran Arab Mövenpinck Hotels & Resorts Gabung di AccorHotels

Mövenpinck Hotels & Resorts yang kental dengan unsur Eropa-Swiss melengkapi portofolio AccorHotels

Liputan6.com, Jakarta AccorHotels menambah lagi koleksi hotel lewat akuisisi setelah membeli brand mewah seperti Fairmont dan Raffles. Kini perusahaan asal Prancis itu mengakuisisi Mövenpick Hotels & Resorts yang merupakan perusahaan milik Pangeran Arab Saudi Alwaleed bin Talal, Kingdom Holding dan rekanannya.

Hotel yang berdiri di Swiss pada 1973 itu beroperasi di 27 negara dengan 84 hotel dan memiliki lebih dari 20.000 kamar. Rencananya akan membuka 42 hotel lahi hingga tahun 2012 dan mengukuhkan posisi kuat di Eropa dan Timur Tengah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unsur Eropa – Swissnya sangat cocok dengan AccorHotels

"Mövenpick merupakan perpaduan sempurna unsur modern dan otentisitas dan sangat ideal melengkapi portofolio kami. Unsur Eropa – Swissnya sangat cocok dengan AccorHotels," ujar Sébastien Bazin, Chairman and CEO of AccorHotels dari rilis yang diterima Liputan6.com.

Sébastien Bazin optimistis jika program loyalitas AccorHotels akan menggenjot kunjungan ke Mövenpick Hotels & Resorts yang mengoptimalkan performa mereka.

3 dari 3 halaman

Mövenpick dapat menikmati manfaat dari kekuatan AccorHotels

"Dengan bergabung dalam grup, Mövenpick dapat menikmati manfaat dari kekuatan AccorHotels, terutama dalam bidang distribusi, pembangunan loyalitas dan pengembangan," lanjutnya.

Akusisi ini juga akan memperkokoh kehadiran mereka di Eropa dan Timur Tengah, serta meningkatkan pertumbuhan terutama di wilayah-wilayah utama di mana grup telah dibangun bertahun-tahun, seperti di Afrika dan Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini