Hotel Bernuansa Khmer Modern Pertama Kali Hadir di Kamboja

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 21 Mei 2018, 07:30 WIB
Hotel Bernuansa Khmer Modern Pertama Kali Hadir di Kamboja

Liputan6.com, Jakarta Marriott International menghadirkan Courtyard by Marriott yang pertama di Kamboja, bernama Courtyard by Marriott Siem Reap Resort. Ini menjadi hotel pertama dari Marriott Internasional yang hadir di Kamboja.

Hotel ini terletak di Siem Reap yang menjadi kawasan pasar budaya, pengrajin, dan museum yang ramai. Hanya berjarak sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Siem Reap.

Courtyard by Marriott Siem Reap Resort memiliki desain arsitektur yang terinspirasi dari Khmer modern. Di mana ruang lobi didesain dengan begitu inovatif dan kamar tidur yang bernuansa kontemporer.

Para tamu bisa merasakan sendiri nunasa yang kental dengan kerajaan Khmer kuno. Tak heran, jika resor seakan menawarkan tempat yang menjadi situs warisan budaya UNESCO.

 

2 of 3

Kamar bergaya kontemporer

Hotel Bernuansa Khmer Modern Pertama Kali Hadir di Kamboja
Marriott Internasional menghadirkan Courtyard pertama di Kamboja, Courtyard by Marriott Siem Reap Resort (Liputan6/pool/Marriott International)

"Melalui dekorasi dan fasilitas yang inovatif, kami dapat menyediakan ketenangan dan kenyamanan saat mengunjungi Siem Reap dalam perjalanan eksplorasi yang menyenangkan," ujar Ashley Lai, Manajer Umum Courtyard by Marriott Siem Reap Resort.

Hotel dan resor ini terdiri dari 233 kamar bernuansa kontemporer dan suite yang dirancang untuk kenyamanan para tamu. Ruangan ini menggabungkan kenyamanan yang bergaya dengan fungsionalitas dari setiap perabotan yang ada.

Perabotannya sendiri memiliki desain modern. Sebuah kamar mandi yang terpisah dari shower, televisi 43 inci, serta balkon pribadi dengan pemandangan kolam renang. Menjadikan tempat ini untuk mengilhami kreativitas dan memungkinkan para tamu menggapai gairahnya untuk berlibur dan berbisnis.

 

3 of 3

Sajian kuliner dan spa

Hotel Bernuansa Khmer Modern Pertama Kali Hadir di Kamboja
Marriott Internasional menghadirkan Courtyard pertama di Kamboja, Courtyard by Marriott Siem Reap Resort (Liputan6/pool/Marriott International)

Lok Lak, menjadi restoran yang buka sepanjang hari dan mengundang para tamu untuk menikmati perpaduan masakan modern dan rasa Khmer yang otentik. Menggunakan produk lokal dan organik, hotel ini berusaha mengembangkan potensi lokal yang musiman dan berkelanjutan. Selain itu, makanan yang disajikan dapat disesuaikan dengan kebutuhan diet.

Upper Deck yang menjadi bar di hotel ini memiliki pemandangan yang menakjubkan. Berlokasi di atas gedung membuat Anda disuguhkan dengan pemandangan yang memesona Angkor Wat dari atas. Anda pun bisa menikmati matahari terbenam yang indah dengan koktail eksotis dan menu makanan di piring kecil.

Sementara itu, Anda bisa bersantai dan merelaksasi tubuh di QUAN Spa. Di sana, terdapat kolam renang air asin di luar ruangan yang akan membuat tubuh Anda segar. Resor ini juga memiliki pusat kebugaran yang lengkap, tempat bermain anak-anak, ruang rekreasi, dan outlet ritel.

Courtyard by Marriott Seim Reap Resort menjadi tempat yang cocok untuk melakukan pertemuan atau menggelar acara. Karena dilengkapi ruang Grand Deluxe seluas 410 meter persegi yang begitu megah serta lima pertemuan ruang fungsional.

Lanjutkan Membaca ↓