Sukses

Tren Menswear di Bali Fashion Trend 2019, Saatnya Pria Tampil Modis

Sejumlah desainer menampilkan koleksi terkini untuk pria di Bali Fashion Trend 2019.

Liputan6.com, Jakarta Koleksi menswear tidak ketinggalan di Bali Fashion Trend 2019. Sejumlah desainer menampilkan koleksi terkini untuk pria. Baik yang memakai bahan kain tradisional seperti tenun dan batik maupun print hingga tie dye. 

Tampil modis tidak mengenal gender. Baik wanita dan pria dapat tampil modis dengan fashion item maupun padupadan yang tepat.

Koleksi menswear di Bali Fashion Trend 2019 dari mulai berpotongan edgy, dengan aksen layer asimetris, hingga potongan basic dengan sejumlah detail menarik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren Menswear di Bali Fashion Trend 2019

Sentuhan kain tradisional seperti batik pun dapat dikemas dengan potongan edgy seperti oleh Elkana. Outer dengan lengan balon atau dengan potongan seperti kimono.

 

 

3 dari 3 halaman

Tren Menswear di Bali Fashion Trend 2019

Oka Diputra menghadirkan koleksi dengan warna dan motif yang terkesan muda. Potongan edgy pun membuat pakaian tidak terlihat membosankan.

Berry Mirsha menambahkan aksen batik ke kemeja klasik, memberikan kesan berbeda. Batik pun tidak harus dipakai secara menyeluruh di kemeja. Weda Githa menghadirkan motif-motif unik untuk kesan penampilan yang lebih cheerful.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.