Sukses

Kemeriahan Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle Hadir di Jakarta

Berikut rangkaian acara menarik menyambut pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Fairmont Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah menjadi sorotan dunia terutama pernikahannya yang akan digelar 19 Mei 2018. Ikut euforia pernikahan keluarga Kerajaan Inggris, Fairmont Hotels dan Resorts di seluruh dunia akan menyelenggarakan rangkaian acara menarik. 

Bertajuk The Royal Wedding Celebration, Fairmont Hotel menghadirkan beragam acara mewah dan penawaran spesial untuk merayakan momen tersebuut. Begitu juga Fairmont Jakarta yang ikut berpartisipasi dalam acara perayaan global ini.

Mulai 18-20 Mei 2018, Fairmont Jakarta bekerja sama dengan One Heart Wedding akan merayakan pernikahan akbar abad ini dengan menyelenggarakan rangkaian acara dan live streaming. Ada juga Royal Wedding Fair yang bertempat di lobby hotel, berkolaborasi dengan merek-merek ternama seperti Sebastian Gunawan, Wong Hang Tailor, Rolls Royce, Le Novelle Cake, Suryanto Decorations, Axioo, Frank & Co, dan banyak lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pasangan yang sedang merencanakan pernikahan dapat menikmati berbagai penawaran spesial dari para vendor yang berpartisipasi ataupun mencari inspirasi dari gaun-gaun yang akan dipamerkan. Sementara itu, bagi mereka yang hanya ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan teman juga dapat menikmati sajian Royal Afternoon Tea di Peacock Lounge, maupun pilihan hidangan buka puasa lainnya.

Memasuki gedung hotel, para tamu akan terpukau oleh keberadaan kue pengantin nan megah setinggi 5 meter berbentuk kastil khas Eropa di lobby utama Fairmont Jakarta. Kue tersebut kreasi dari luxury cake designer, Le Novelle Cake, yang terkenal akan desain kuenya yang sangat detail dan halus.

3 dari 3 halaman

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Ciri khas kue ini terlihat dari kombinasi warna bercita rasa tinggi, desain yang anggun, serta keterampilan tangan dalam membentuk icing sugar. Le Novelle Cake menjaga eksklusivitasnya dengan hanya menerima pesanan kue khusus yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan Anda.

Pernikahan Kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dilangsungkan di St George’s Chapel di Kastil Windsor. Selama acara Royal Wedding Fair berlangsung, replika dari St. George’s Chapel dapat ditemui di lobby hotel, yang dibuat oleh maestro dekorasi pernikahan, Suryanto Decoration. Ia dikenal dengan karya-karya yang megah langganan pesta pernikahan di hotel bintang lima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.