Sukses

Sajian Spesial dari Bulgogi Hingga Ikan Panggang dengan Saus Lemon Mentega Khusus di Bulan Ramadan

Grandkemang Hotel Jakarta menyajikan beragam menu istimewa dari mancanegara khusus di bulan ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan, berbagai penawaran sudah mulai bisa dinikmati. Salah satunya seperti yang ditawarkan oleh grandkemang Hotel Jakarta. Hotel dengan desain arsitekturnya yang indah ini, menyambut bulan suci dengan menyediakan penawaran istimewa di sepanjang bulan Ramadan.

Penawaran tersebut mulai dari paket buka puasa yang mewah hingga paket meeting dan menginap selama Ramadan dan Idul Fitri. Untuk Anda yang berencana menghabiskan momen Ramadan bersama keluarga di hotel mewah ini, diberikan harga mulai dari Rp 736 ribu hingga Rp 820 ribu per malam. 

Promo Ramadan ini sudah termasuk sahur untuk dua orang selama periode 16 Mei - 30 Juni. Sementara untuk berbuka puasa, grandkemang Hotel Jakarta juga menyiapkan menu andalan dengan penawaran istimewa. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hidangan istimewa

Anda dan keluarga busa berbuka puasa untuk melepas dahaga dan lapar dengan berbagai hidangan prasmanan di restoran Sperta. Berbagai pilihan tradisional Takjil manis dan segar tersaji mulai dari makanan tradisional Indonesia, hingga Asia. Seperti beberapa jenis buah kurma, kolak pisang ubi, bubur kacang hijau, bakwan udang, tempe mendoan, salad, vegetable spring rolls, dan masih banyak lagi.

Setelah takjil, Anda bisa melanjutkan dengan hidangan utama yang lezat mulai dari sajian lokal, Asia, dan masakan Barat yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas. Nikmati sup Tom Yum, Bulgogi Daging Sapi, Pasta, Tumis Kacang dan Wortel Perancis, Ikan Panggang dengan Saus Lemon Mentega, Phad Thai, Cripsy Calamari with Thai Dipping Sauce, Baked Macaroni, Cap Cay, Ikan Saus Asam Manis, hingga Perkedel Kentang.

3 dari 3 halaman

Aneka dessert

Nikmati berbagai pilihan Es Krim, Aneka Kue Perancis Mini, Puding Cokelat Panas, Wafel, Kue Cubit, dan Pisang Goreng. Semua hidangan mewah dari Takjil hingga makanan penutup hanya dengan harga Rp. 199.000++ per orang.

Setelah sebulan berpuasa, grandkemang Hotel Jakarta juga akan menghadirkan penawaran istimewa untuk merayakan Idul Fitri bersama teman dan keluarga. D’Courtyard grandkemang Hotel Jakarta menyajikan berbagai hidangan eksklusif dari kue kering khas lebaran seperti Nastar, Putri Salju, Sagu Keju, Kaastangel, Kacang Mete Panggang, Kurma, Peanut Cookies, Kue Coklat Almond, dan signature cake grandkemang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.