Sukses

Cheesecake Super-Lembut Legendaris Jepang Hadir di Bandung

Cheesecake legendaris yang eksis 30 tahun di Jepang, Uncle Tetsu hadir di Paris Van Java Mall Bandung

Liputan6.com, Jakarta Soft Japanese cheesecake yang sudah eksis 30 tahun di negaranya, Uncle Tetsu, hadir di Bandung. Ya, tak perlu lagi ke Jakarta, kota terdekat dari Bandung untuk bisa menikmati kue keju super-lembut dan lezat.

Bertempat di Paris Van Java Mall, antrean pembeli terlihat mengular akhir pekan lalu. Dalam pembukaan outlet ke-11 tersebut, Uncle Tetsu memberikan promo menggiurkan. Cheesecake seharga Rp 80.000 dijual Rp 8000 saja untuk 300 pembeli pertama.

Tak hanya di Bandung, di hari yang sama, 12 Mei 2018, Uncle Tetsu membuka tiga gerai sekaligus di Indonesia. Selain Bandung, cheesecake buatan Tetsushi Mizokami juga hadir di Pakuwon Mall Surabaya dan Lippo Mall Puri, Jakarta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buka 3 Cabang Sekaligus dalam 1 Hari

"Pertama dalam sejarah Uncle Tetsu untuk bakery Jepang di Indonesia yang antusias buka 3 cabang di waktu yang bersamaan. Kami ingin kuliner ini bukan cuma rame dan hits, tapi selalu dan tetap enak," ujar Perwakilan Uncle Tetsu Indonesia Richard A. Nugraha ditemui di Paris Van Java, akhir pekan lalu.

Soal kelezatan memang Uncle Tetsu menjaga kualitas dengan konsep fresh dibuat setiap hari. Begitu juga bahan baku yang dipakai diimpor dari Jepang untuk menjaga kualitas persis dengan kue aslinya.

3 dari 3 halaman

Standar Internasional Uncle Tetsu Jepang

"Paling hanya telur dan susu yang tidak impor. Susu pun kalau tidak dapat yang sesuai, pakai produk Australia. Karena susah sekali bikin cheesecake standar internasional dari Uncle Tetsu," imbuh pria asal Purwokerto ini.

Apalagi konsep dapur terbuka yang disajikan Uncle Tetsu menambah sensasi menikmati kue lezat yang langsung lumer di mulut ini. Anda bisa melihat prosesi membuat kue yang dikenal dengan nama The Jiggly Cake mulai dari memasukkan bahan, pencampuran, sampai pemanggangan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini