Sukses

Menenteng Baju Burberry, Meghan Markle akan Ditemani Ibu Saat ke Altar?

Ibunda Meghan Markle Doria Ragland kedapatan sedang membawa garment bag dari brand Burberry, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle menerima kenyataan jika sang ayah tak bisa menemaninya menuju altar saat dinikahi Pangeran Harry, Sabtu (19/5/2018). Sebab Thomas Markle menjalani operasi jantungnya hari ini, Rabu (16/5/2018).

Gara-gara hal tersebut, muncul sebuah spekulasi yang sama sekali tak terduga. Sesuai rumor yang beredar di media asing, ibunda Meghan Markle yang bernama Doria Ragland akan menggantikan posisi Thomas saat pernikahan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Posisi Ayah Meghan Markle

Seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya, Doria akan menggantikan mantan suaminya sebagai pendamping Meghan saat berjalan ke altar. Salah satu kamera paparazzi pun berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian.

Keluar dari rumahnya yang terletak di California, Doria tampak membawa garment bag bertuliskan brand Burberry. Tas tersebut diduga berisi dress yang akan dikenakannya saat menghadiri acara pernikahan putrinya.

3 dari 3 halaman

Gaya Tomboi Ibu Meghan Markle

Disebutkan jika saat itu Doria dijemput sebuah mobil SUV berwarna hitam sebelum akhirnya berangkat ke bandara Los Angeles. Yang lebih mencuri perhatian lagi, mobil yang dinaiki Doria juga terlihat masuk ke dalam pintu masuk VIP.

Kemunculan Doria di bandara dipercaya kalau ia benar-benar terbang ke Inggris sebelum hari H tiba. Selalu muncul dengan gaya casual, tomboi, dan sederhana, penasaran dong seperti apa penampilan ibunda Meghan saat royal wedding nanti?

Reporter: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.