Sukses

Sambut Ramadhan, Shopee Big Ramadhan Sale Hadirkan Diskon Hingga 90%

Memasuki Ramadhan, Shopee ‘Big Ramadhan Sale’ Hadirkan Diskon Hingga 90% dan ikuti program Goyang Hujan Emas dan menangkan total hadiah sebesar 10 milyar!

Liputan6.com, Jakarta Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan mengawali Ramadhan dengan menghadirkan kampanye belanja Big Ramadhan Sale yang akan berlangsung hingga 17 Juni 2018.

Pada Ramadhan tahun ini, Shopee memberikan lebih banyak promo dan diskon menarik hingga 90% serta hadiah harian dengan total hadiah sebesar 10 milyar. Shopee secara perdana turut meluncurkan Goyang Hujan Emas, sebuah in-app game terbaru dimana pengguna berkesempatan untuk memenangkan ribuan koin Shopee dan emas.

"Menjelang Ramadhan tahun ini, kami telah melihat peningkatan tiga kali lipat dalam jumlah pesanan dibandingkan dengan tahun lalu. Dengan dimulainya bulan puasa tahun ini, kami berharap bahwa tren positif ini akan terus berlanjut. Kami juga optimis akan mendapatkan peningkatan traffic dan jumlah pesanan sepanjang bulan suci. Kami sangat bersemangat dapat menghadirkan promosi yang lebih menarik kepada pengguna, hadiah yang lebih besar untuk dimenangkan, dan inovasi game terbaru tahun ini,” ujar Chris Feng, CEO Shopee.

Keseruan penawaran belanja Big Ramadhan Sale tahun ini meliputi:

  • Goyang Hujan Emas - sebuah inovasi in-app game dari Shopee selama bulan Ramadhan dimana pengguna dapat menggoyangkan handphone mereka secepat mungkin untuk mendapatkan koin Shopee dan hadiah emas. Goyang Hujan Emas dilaksanakan pada 15 Mei-13 Juni 2018, pada waktu yang telah ditentukan yaitu pukul 05.00 WIB (sahur) dan 17.00 (sebelum2buka puasa). Tidak hanya itu, Shopee juga akan memberikan kesempatan lebih bagi pengguna yang ingin mendapatkan emas dan koin tambahan dengan mengadakan sesi kejutan yang akan hadir pada pukul 21.00 di hari-hari tertentu.
  • Grand Prize Lucky Draw - dengan belanja sebanyak-sebanyaknya pengguna dapat mengumpulkan golden ticket dan berkesempatan untuk memenangkan ribuan emas dari Shopee selama periode 15 Mei -17 Juni 2018.
  • Nikmati ragam promo Ramadhan untuk membeli kebutuhan selama bulan puasa mulai dari Borong Diskon di Awal Puasa, Belanja Gratis Hadiah, dan Flash Sale yang akan hadir juga di jam sahur dan buka puasa.

Selain Big Ramadhan Sale, Shopee juga menghadirkan kampanye #MemberiDariHati pada 30 April 2018 lalu, yang bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) and Dompet Dhuafa untuk mengajak para pengguna berdonasi langsung dari aplikasi Shopee. Pada kesempatan ini, Shopee menunjukkan komitmennya untuk mendukung pendidikan dan meningkatkan kesejahteraan anak Indonesia dengan memberikan variasi paket donasi yang beragam dari nominal dan barang yang ditawarkan, dari Rp 10.000 sampai Rp 300.000. Mari bergabung dengan Shopee untuk memberi lebih hinggal 31 Mei 2018, kunjungi https://shopee.co.id/m/memberidarihati.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye belanja Big Ramadhan Sale, kunjungi https://shopee.co.id/m/bigramadhansale.

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.