Sukses

3 Destinasi Honeymoon yang Instagramable di Dunia

Ini tiga destinasi honeymoon yang indah dan instagramable di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Honeymoon merupakan momen membahagiakan bagi pasangan suami istri, terlebih pengantin baru. Memilih destinasi yang indah akan mempengaruhi romantisme saat honeymoon. Salah satunya yang menarik adalah destinasi yang memiliki spot instagramable.

Teradapat beberapa inspirasi destinasi honeymoon yang romantis dan instagramable di dunia. Jika Anda berniat untuk honeymoon, berikut destinasi yang instagramable yang bisa dijadikan pilihan, seperti dilansir dari situs Sofeminine, Jumat (18/5/2018).

1. Budelli, Italia

 

The inacessible "Spiaggia Rosa" on Budelli Island. Author: @mikecarballophotography

A post shared by sardinian beaches (@sardinian_beaches) on

Jika Anda berencara untuk menghabiskan honeymoon di Italia, Budelli bisa dijadikan pilihan. Budelli memiliki pantai dengan pasir bernuansa pink yang memberikan atmosfer romantis. Airnya yang bening dengan keindahan awan biru sejauh mata memandang membuat Anda berasa seperti di surga.

Pantai pink ini juga memiliki fasilitas honeymoon yang lengkap dan terawat. Yang paling penting, pantai Budelli tidak terlalu ramai, sehingga tepat dikunjungi sebagai destinasi honeymoon bersama pasangan tersayang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Santorini, Yunani

2. Santorini, Yunani

Destinasi wisata yang terbuat dari erupsi vulkanik ini membentuk sebuah pulau dengan pemandangan yang indah. Bangunan gradasi warna putih dan biru di perbukitan sangat tepat dijadikan tempat yang romantis dan instagramabel bersama pasangan. Background langit yang biru dan pegunungan yang mengelilinginya membuat Santorini menjadi destinasi yang wajib dikunjungi saat honeymoon ke Yunani.

3 dari 3 halaman

Bergheim, Prancis

3. Bergheim, Prancis

 

Bergheim #Viajes #Bergheim #Escursiones#Alsacia#Tiempolibre #Turismo

A post shared by @ carminaunion on

Bergheim adalah sebuah kota kecil di sebelah timur Prancis. Kota ini memiliki pemandangan perkotaan yang indah dengan dinding dan tower kunonya. Tidak hanya itu, bangunan vintage ini dipadukan dengan deretan bunga warna-warni sehingga menjadi latar belakang foto yang sempurna. Atmosfer kota Bergheim ini juga menyuguhkan suasana romantis bagi Anda dan pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.