Sukses

Top 3 Lifestyle: Jauhi Seorang Pria Jika Ia Melakukan Hal Ini

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (16/5/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani suatu hubungan dengan seorang pria memang terasa menyenangkan pada awalnya. Tapi, seiring berjalannya waktu perasaan tersebut bisa saja sirna jika terdapat sifat-sifat yang tak ingin Anda harapkan. Berikut tanda seorang pria harus dijauhi jika melakukan hal berikut ini. Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (16/5/2018) berikut ini.

1. Seorang Pria Lakukan 5 Hal Ini? Jauhi Dia

Awal hubungan cinta memang selalu terasa sangat menggairahkan, sehingga Anda mungkin tidak dapat melihat bagaimana sosok pasangan yang sebenarnya, terutama kaum pria yang pandai menutip diri. Anda cenderung sutil melihat bendera merah yang mungkin dapat terlihat jelas oleh orang lain, benar? Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Rute Tematik Wisata Taipei untuk Wisatawan Indonesia

Taipei kini menjelma menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik perhatian wisatawan muslim dari berbagai penjuru dunia. Data terbaru Global Muslim Travel Index (GMTI) mengungkap, Taiwan menjadi negara non-muslim peringkat 5 paling banyak ingin dikunjungi traveler muslim. Negara dengan ibukota Taipei ini pun masuk dalam Go List 2018 yang dirilis Fodor, sebagai negara perpaduan modernitas dan keindahan alam. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 6 Bahan Kosmetik yang Harus Anda Hindari

Jangan dulu beranggapan bahwa produk-produk perawatan dan kecantikan yang Anda pakai sehari-hari seperti pelembap, susu pembersih, atau produk makeup aman digunakan. Ternyata meskipun banyak produsen kosmetika mengklaim produk kosmetik mereka aman, Anda tetap harus mewaspadai bahan-bahan yang terkandung di dalamnya karena bisa berpotensi meracuni tubuh Anda jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.