Sukses

Akhir Pekan di Hotel Stylish dengan Fasilitas Antar-Jemput di Sunter

Berencana staycation di akhir pekan? Hotel stylish di daerah Sunter ini akan memanjakan Anda dengan beragam fasilitas termasuk antara-jemput ke pusat perbelanjaan

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan menjadi waktu yang ditunggu-tunggu bagi banyak orang, terutama Anda yang menghabiskan waktu satu minggu penuh untuk bekerja dan beraktivitas. Apa yang biasanya Anda lakukan di akhir pekan?

Menginap di hotel atau staycation menjadi kegiatan favorit di akhir pekan. Ya, staycation membuat Anda mendapatkan suasana baru, dengan kamar tidur, kamar mandi, dan lokasi yang berbeda, walau masih berada di kota yang sama.

Akhir pekan yang lalu, kami mendapatkan kesempatan staycation di Hotel Ibis Style Jakarta Sunter. Meski terletak di Jakarta, pengalaman menginap akhir pekan kami tak kalah seru dengan bermalam di luar kota.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman menginap di Ibis Styles Jakarta Sunter

Kami menempati Room Deluxe di Hotel Ibis Style Jakarta Sunter dengan luas cukup besar dengan fasilitas sofa untuk menonton TV. Walau mendapatkan kamar smoking, bau rokok tidak tercium saat memasuki kamar.

Lokasi hotel pun terbilang strategis, Anda bisa mengunjungi pusat perbelanjaan terdekat, Mall Kelapa Gading hanya dalam beberapa menit. Selain itu, tersedia fasilitas antar jemput gratis ke beberapa titik, seperti JIExpo Kemayoran, Mall Kelapa Gading, Mall of Indonesia, dan ITC Cempaka Mas.

Hotel ini memiliki 145 kamar dengan 8 tipe, yaitu Standard Room dengan 1 queen bed, Superior Room dengan 1 queen bed, Superior Room dengan 2 single bed, Superior Room dengan 1 queen bed dan balcony, Superior Room dengan 2 single bed dan balcony, Deluxe Room dengan 1 queen bed, serta Deluxe Room dengan 1 queen bed dan sofa.

3 dari 3 halaman

Pengalaman menginap di Ibis Styles Jakarta Sunter

Pengalaman menginap di Hotel Ibis Style Jakarta Sunter sunggu berkesan, dengan fasilitas dan kenyamanan kamar, serta keramahan para pegawai. Desain hotel dan kamarnya pun menarik, urban geometric yang tidak membosankan.

Apa rencana Anda akhir pekan ini? Menginap di Hotel Ibis Style Jakarta Sunter mungkin bisa menjadi salah satu pilihan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.