Sukses

Mudahnya Menikmati Atraksi Kota Jakarta dari Hotel Ini

Hotel Ibis Jakarta Kemayoran adalah salah satu tempat strategis yang paling dekat dengan atraksi-atraksi di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Kota Jakarta selalu memiliki pesona dan atraksinya sendiri. Tak heran, Jakarta masih menjadi salah satu destinasi menarik di Indonesia, baik untuk kegiatan leisure maupun bisnis.

Bicara soal menikmati atraksi di Jakarta tak lengkap tanpa akomodasi yang mendukungnya. Hotel Ibis Jakarta Kemayoran adalah salah satu tempat strategis yang paling dekat dengan atraksi-atraksi di Jakarta.

Bertempat di Jalan Bungur Besar Raya, Kemayoran, hotel ini memiliki akses yang cukup baik ke beberapa destinasi wisata seperti Monas, JIExpo Kemayoran, Ancol, bahkan Kota Tua. Bahkan dari jendela kamar hotel, Anda bisa melihat Monas dengan pemandangan khas Kota Jakarta.

Liputan6.com berkesempatan meningap di hotel yang sudah berdiri sejak 1994 ini. Menikmati sebuah kamar yang langsung menghadap ke Monas, kami disambut dengan personal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mudahnya Menikmati Atraksi Kota Jakarta dari Hotel Ini

Nuansa kamar begitu homey dengan warna hangat seperti teracota dan creme. Beberapa sudut di kamar memang terlihat tidak baru, tetapi dengan penataan kamar yang simpel dan manis, justru perasaan seperti di rumah sendiri muncul.

Lobi ditata begitu menarik dengan warna merah sebagai ciri khas. Dengan sofa-sofa besar di sana, lobi pun terlihat modern dan tidak menampilkan kesan tua.

Renovasi besar-besaran dilakukan hotel yang terdiri dari 130 kamar ini pada 2014. Ibis Jakarta Kemayoran pun menjadi salah satu hotel yang nyaman, baik untuk menginap maupun mengadakan kegiatan seperti rapat bahkan pesta dengan kapasitas tamu 200-300 orang.

 

3 dari 3 halaman

Mudahnya Menikmati Atraksi Kota Jakarta dari Hotel Ini

Kolam renang pun cukup luas dengan air yang bersih. Cocok untuk menyegarkan tubuh pada pagi atau sore, meskipun minus gym.

Makanan andalan di Ibis Jakarta Kemayoran adalah masakan Indonesia. Berani bumbu, begitu istilahnya dari masakan-masakan Indonesia andalan Ibis Jakarta Kemayoran. Seperti nasi bakar dengan kejutan telur asin di dalamnya, atau sop iga dengan rasa mantap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.